Salmafina Sunan Dapat Peringatan Pacar Bule Yang Dikencani Tak Setia, Balasan Santuy Jadi Sorotan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa mendapat peringatan tentang pria bule yang kini dipacarinya. Ia juga tak segan memberi jawaban langsung terkait peringatan yang ada di media sosialnya itu.

WowKeren - Jalinan asmara Salmafina Khairunnisa dengan sang kekasih bule nampak makin serius. Bahkan sebelumnya Salma telah mempertemukan kekasih dengan kedua orangtuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

Namun nyatanya hubungan Salma dengan kekasih bule tersebut rupanya membuat netizen khawatir. Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar postingan Salma pada Minggu (26/7).

Seorang netizen memberi peringatan pada mantan istri dari Taqy Malik itu untuk berhati-hati pada orang bule. Menurut netizen tersebut, orang bule tidak setia. Terlebih saat beberapa waktu lalu Salma dirawat di rumah sakit, sang kekasih tidak datang menjenguk.

"Alma hati-hati pacaran ama orang bule biasanya mereka berpura2 baik di hadapan mu dan sama orang tua kamu. Sudah terliat jelas dari wajah nya kayanya dia bukan laki2 yang setia mbak jika dia laki2 yang setia pasti dia datang menjenguk kamu waktu sakit kemarin" tulis akun @risk.i8620.


Menanggapi komentar netizen tersebut, Salma justru menjawab dengan santai. "@risk.i8620 lah kok dia repot wkwkwk," balas Salma.

salmafina

Instagram

Netizen tersebut juga mewanti-wanti Salma agar tak lagi gagal dalam membangun rumah tangga seperti sebelumnya. "@salmafinasunan alma jangan sampai gagal yang kedua kali kasian ayah kamu dan bunda kamu pasti mereka juga akan merasakan kesedian yg mendalam seperti yg kamu rasakan selama ini alam.!" sambung netizen dengan akun @risk.i8620.

Sebelumnya Salma menjelaskan alasan akhirnya jatuh hati pada pria bule. Selain karena berpikiran terbuka, Salma mengaku trauma karena menikah dengan Taqy Malik. Terlebih lagi soal hubungan Salmafina dengan orangtua Taqy Malik yang akan selalu diingat olehnya.

"Sebenarnya kalau menurutku pertimbangannya aku tidak mau mertua orang Indo," papar Salma belum lama ini. "Karena waktu itu mertuaku ya pokoknya ada satu hal yang bikin aku trauma banget punya mertua orang Indo."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts