Pacari Billy Syahputra Tuai Cibiran, Amanda Manopo Tulis Pesan Menohok Untuk Netizen Budiman
Selebriti

Netizen memang banyak yang mencibir saat mengetahui Amanda Manopo menjalin asmara dengan Billy Syahputra. Bahkan tak sedikit menyebut hubungan keduanya sekadar settingan.

WowKeren - Amanda Manopo saat ini menjalin asmara dengan Billy Syahputra. Keduanya juga mulai tak segan mengumbar kemesraan di depan publik. Namun ada saja netizen yang mencibir hubungan keduanya, salah satu tudingan yang berhembus kencang adalah isu settingan.

Soal netizen yang terus saja mencibir hubungannya dengan Billy, Amanda mempuyai pesan spesial. Hal tersebut terlihat dalam video singkat yang diposting Amanda melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (26/7). Dalam video yang memperlihatkan sederet momen Amanda bertingkah konyol, terdengar suaranya sedang membaca narasi puitis sekaligus menohok.

Mantan kekasih dari Christ Laurent ini mengibaratkan isu settingan yang menjadi gunjingan netizen adalah sesuatu yang konyol. Amanda pun seolah tak peduli dengan omongan publik tentangnya dengan Billy.


"Setelah hati melewati masa rehabilitas ternyata banyak mamalia busuk yang menyerangku, mengejarku dengan obsesi di kakinya, mengenakan ideologi subjektif di kepalanya, serta rumor-rumor konyol di panca indranya," kata Amanda dalam video. "Tak jarang mereka menembakiku dengan kebencian, aku yang tak bersenjata ini mengalami luka parah, mataku buta, telingaku tuli, mulutku bisu."

"Namun terima kasih dengan begitu aku tidak perlu lagi melihat, mencium apalagi merasa karena yang namanya bangkaI binatang sampai kapanpun akan jelek rupa," sambung Amanda. "Bila gerombolan itu adalah bala tentara yang berhak berpendapat maka tak peduli tinggi pangkatnya hakikatnya akan tetap menjadi pengikut di belakang sedangkan aku berada jauh di depan."

Amanda Manopo

Instagram

Amanda juga menyindir netizen yang hanya bisa nyinyir lewat media sosial. "Jam tidurku jauh lebih sedikit, keringatku jauh lebih banya, aku sudah berjuang, sedang kalian sibuk dengan telepon genggam," sambungnya.

Dara cantik berusia 20 tahun ini kemudian kembali menegaskan bahwa pesan tersebut adalah untuk netizen budiman yang mengusik hubungannya dengan Billy. "Untuk kamu netizen budiman yang sibuk menggangu kebahagian ku dengan @bilsky16," tulis Amanda di bagian caption.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru