Gaya Menantang Aura Kasih Foto Bareng Reptil, Pose Kadal Bikin Salah Fokus
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mengunggah beberapa fotonya saat pemotretan bersama sejumlah reptil seperti ular dan kadal. Namun, netizen dibuat salah fokus dengan pose seekor kadal yang tengah digendong Aura.

WowKeren - Aura Kasih merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang gemar berinteraksi dengan hewan. Dulu sebelum menikah, ia kerap membagikan video dan foto yang memperlihatkan interaksinya dengan berbagai hewan, termasuk reptil peliharannya. Namun sejak menikah dan memiliki anak, Aura Kasih tampaknya lebih sibuk untuk menjalankan tugasnya sebagai istri dan seorang ibu.

Namun belum lama ini, Aura Kasih kembali menunjukkan postingannya saat melakukan pemotretan bersama beberapa reptil. Istri Eryck Amaral ini terlihat asik menggendong sejumlah reptil seperti ular dan kadal. Akhirnya setelah sekian lama, Aura bisa kembali menikmati hobinya berinteraksi dengan reptil.

"One of my fav hobbies (Salah satu hobi favoritku)," tulis Aura Kasih di Instagram, Minggu (26/7).

Aura membagikan beberapa fotonya saat menggendong ular dan kadal. Dalam pemotretan tersebut, ibu satu anak ini terlihat mengenakan dua kostum yang berbeda.

Gaya Menantang Aura Kasih Foto Bareng Reptil, Pose Kadal Bikin Salah Fokus

Instagram


Kostum pertama yang digunakan Aura adalah sebuah atasan warna hijau ditambah dengan aksesoris topi baret berwarna merah. Mengenakan outfit tersebut, Aura terlihat mengambil dua foto bersama seekor ular dan kadal. Pelantun "Mari Bercinta" ini tampak cantik dan memesona dengan makeup natural, dan polesan lipstik merah terang.

Sedangkan di foto lain, Aura tampak mengenaka baju tanpa lengan. Rambutnya yang berwarna hitam pada foto sebelumnya terlihat berubah di foto ini. Dalam foto tersebut, rambut Aura terlihat berwarna lebih kecoklatan.

Unggahan Aura Kasih ini sontak mendapat beragam respons dari netizen. Banyak netizen yang kagum dengan keberanian Aura foto sambil memegang ular, bahkan hewan tersebut melilit ke lehernya. Namun, netizen justru dibuat salah fokus ketika melihat Aura foto bersama seekor kadal.

Kadal yang ada di foto tersebut terlihat pose dengan gaya santai selayaknya manusia. Hal itu yang membuat netizen akhirnya memberikan beragam komentar lucu soal kadal yang foto bersama Aura.

"Kadalnya santuy," tulis akun @r_adhi*****. "Kok bisa gitu kadalnya? Santuyy," tambah akun @titie****. "Cutee kali kakak apa lagi liat kadal itu gemess gayanya," timpal @nopri****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait