Kartika Putri Mendadak Beri Peringatan Keras Untuk Oknum Spam Iklan Terutama Peninggi Badan, Kenapa?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri memajang foto keluarga dalam postingan Instagram terbaru. Ia juga menyoroti kolom komentar postingannya yang dipenuhi dengan iklan dari netizen.

WowKeren - Aktris cantik Kartika Putri memamerkan foto keluarga versi lengkap dalam postingan Instagram pada Senin (27/7). Dalam foto, perempuan yang akrab disapa Karput itu memangku putri kecilnya, Khalisa yang pose berdiri.

Di samping Karput, ada sang suami tercinta, Habib Usman Bin Yahya. Sementara itu di belakang Karput ada tiga anak sambungnya yakni Syarifah, Syatir dan Sajid.

Menariknya, Karput memberi peringatan keras bersama postingan foto keluarga tersebut. Ia meminta netizen untuk spam iklan di kolom komentar, terlebih iklan peninggi badan.

Bukan tanpa alasan, Karput mengklaim anggota keluarganya sudah tinggi dan langsing. Perempuan berusia 29 tahun ini juga tidak ingin kolom komentarnya penuh dengan iklan klinik kecantikan.

"MasyaAllah Tabarakallah..MOHON PERHATIAN!!!!" tulis Karput. "TOLONG!!! Kali ini aja untuk tidak comment iklan terus di kolom komen aku.."


"TERUTAMA iklan peninggi badan karena Alhamdulillah kami semua sudah tinggi,, atau pelangsing karena kami semua sudah cukup langsing .. juga klinik kecantikkan karena kami tidak pakai cream siang atau malam TERIMA KASIH..#lelahbacaspamiklandikomen," tutupnya.

Postingan Karput langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Rupanya meski sudah diperingatkan, masih banyak netizen yang spam iklan sehingga yang lain meminta Karput untuk sabar. Namun ada juga netizen yang malah salah fokus pada bayi Khalisa yang terlihat begitu menggemaskan.

Kartika Putri

BInstagram

"Tetep aja ada koment iklan kak kartika wkwkwk," tulis akun @anggra***. "Di blok aja bun," sambung akun @susan***. "Ia hampir semua sosmed artis pasti ada iklan begitu ya kak," tambah akun @rika***. "Lgsg blok aja kak klo ada yg iklan mulu," imbuh akun @diska***. "Uda dbilangin jangan spam iklan masih aja pada ndablek... Herann," sahut akun @queen***.

"Subhanaallah cntik bgt khalisa ny kk,,, gemezzz," komentar akun @reza***. "MasyaAllah cantiknya khalisa," seru akun @cindy***. "Cakep bgt dah khalisa.. Kaya bule," tambah akun @lian***. "Ya allah @khalisaworld Bikin salah fokus," komentar akun @indd***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait