Jiwa Miskin Netizen Meronta, Nagita Slavina Pakai Blazer Ratusan Juta Setara Mobil
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina bikin warganet syok dengan outer blazer yang dikenakannya memiliki harga ratusan juta setara dengan mobil. Blazer keluaran brand ternama itu terlihat sangat cocok dikenakan oleh Gigi.

WowKeren - Nagita Slavina kembali bikin heboh netizen terkait penampilannya. Jika biasanya, Nagita terlihat menenteng tas harga ratusan juta adalah pemandangan yang lumrah, kali ini netizen dibuat kaget dengan baju mahal yang dipakainya. Memang bukan baru pertama kali, namun outfit Nagita kali ini benar-benar bikin takjub.

Dalam suatu kesempatan, Nagita Slavina terlihat bergaya simpel dan seksi dengan tanktop putih. Nagita kala itu memadukan tanktop dengan model V Neck warna putih yang fit body, serta dipadu dengan celana bahan denim jeans. Meski simpel, istri Raffi Ahmad itu tetap terlihat modis dengan paduan outer blazer mengkilap warna pink.

Tanpa logo, ternyata outer blazer yang dikenakan Nagita ini harganya cukup mahal. Dilansir dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Senin (27/7), blazer Nagita Slavina diketahui adalah salah satu koleksi dari brand ternama, yaitu Channel. Blazer Nagita ini dijual seharga Rp 102.400.000 atau setara dengan harga mobil.

Siapa yang mengira jika harga blazer yang dikenakan Nagita bisa sefantastis itu. Ya, Nagita memang dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang kerap mengoleksi barang-barang keluaran brand kelas dunia. Tak ayal jika harganya bisa semahal itu karena barang-barang yang dikenakan Nagita memang bukan sembarangan.


Jiwa Miskin Netizen Meronta, Nagita Slavina Pakai Blazer Ratusan Juta Setara Mobil

Instagram

Blazer dengan model simpel tersebut jelas terlihat sangat pas dipakai oleh Nagita Slavina. Aura kecantikan dan berkelas seorang Nagita langsung terpancar dalam foto tersebut.

Unggahan perempuan yang akrab disapa Gigi ini sontak mendapat beragam respons dari warganet. Banyak dari warganet yang memberikan komentar kocak pada unggahan tersebut. Mereka tak habis pikir dengan pundi-pundi kekayaan Gigi yang seolah tak akan pernah habis itu.

"Ku menangis melihat harganya," tulis akun @mega*****. "Udah biasa lihat nol nya banyak tapi tetep aja kaget," sahut akun @msrg****. "Sampai bingung mau komen apa lagi," imbuh @omay***. "Jantungku langsung berdetak kencang," sambung lainnya.

Ada pula beberapa warganet yang awalnya mengira jika harga blazer tersebut hanya puluhan juta. "Saya kira cuma 20 juta," komentar akun @azale***. "Masya Allah 100 jt blazer aja Mama Gigi. Ku pikir 50 jt ternyata," timpal akun @kiki*****. "Kirain cuma 30 jutaan, ternyata 100 juta lebih," tukas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait