Ashanty Akhirnya Buka Suara Pasca Dihujat Karena Sebut Penampilan Millendaru Seram
Instagram/ashanty_ash/millencyrus
Selebriti

Baru-baru ini perbincangan saat Millendaru berkunjung ke rumah Ashanty menjadi perbincangan hingga trending Twitter. Saat itu, Ashanty memberi kritik pada penampilan Millen pasca operasi di bagian wajah.

WowKeren - Baru-baru ini perbincangan Millendaru saat datang ke rumah Ashanty mendadak jadi sorotan netizen. Dalam salah satu vlog yang dibagikan dalam channel The Hermansyah, Ashanty dan Aurel Hermansyah memberi kritik pada penampilan Millen. Reaksi "jiik" yang diperlihatkan Ashanty dan Aurel pada Millen sontak menjadi perbincangan hingga trending Twitter.

Gara-gara hal tersebut, Ashanty menjadi ramai dihujat oleh warga Twitter. Lewat kolom komentar dalam postingan Instagram pada Senin (27/7), Ashanty akhirnya buka suara.

Dalam postingannya, istri dari Anang Hermansyah itu awalnya menulis caption tentang asumsi yang bisa saja salah karena tidak dipahami dengan benar. "Jangan banyak berasumsi atas sesuatu yg kita tidak tahu, tidak kita pahami, tidak kita rasakan.. karena berucap lebih mudah dari pd berkaca," tulisnya.


Seorang netizen menyinggung tentang LGBT. "Yang menghujat ashanty kaum LGBT," komentar salah seorang netizen.

Ashanty

Instagram

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Ashanty dengan menjelaskan perkara Millen yang datang ke rumahnya. Ia menjelaskan maksud perkataannya yang menyebut Millen terlihat seram karena penampilannya pasca suntik di bagian wajah.

"Padahal itu milen nya seneng dibercandain begitu hehe di kita udh biasa dan bukan hanya ke dia, ke semua ponakan dan keluarga kl bercanda sama," tulis Ashanty. "Apa lg saya bilang milen serem karena terlalu banyak suntikan, jauh lebih menarik sebelum diapa2in wajahnya mereka ngga paham karena bukan folower kita, jadi sekali liat langsung hujat which is hak mereka kan hehe ngga usah ponakan, temen2 aku banyak yg begitu tp hidup nya wajar2 aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru