Betrand Peto Tak Mau Pacaran Meski Sudah Kantongi Izin, Begini Reaksi Sarwendah
Instagram
Selebriti

Sarwendah ditanya tentang Betrand Peto yang kini beranjak dewasa, terutama soal ketertarikan pada lawan jenis. Namun rupanya Betrand enggan pacaran dulu, kenapa?

WowKeren - Betrand Peto malu-malu saat disinggung pacaran di depan sang bunda, Sarwendah. Hal tersebut terlihat saat keduanya diundang dalam acara "Okay Bos".

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad selaku host penasaran dengan reaksi Sarwendah bila Betrand mempunyai pacar. "Onyo (Betrand Peto) kan dua tahun lagi sweet seventeen. Bunda kalau nanti 17 tahun si Betrand sudah mulai suka sama cewek, sudah boleh belum bund?" tanya Raffi dalam YouTube Trans7 Official.

Menanggapi pertanyaan Raffi, Sarwendah mengaku tak akan melarang bila Betrand mempunyai ketertarikan pada lawan jenis. "Sekarang mau dia suka wajar, itu kan perasaan,” jawab istri dari Ruben Onsu itu.


Namun ternyata Betrand mengaku tidak ingin pacaran dulu. Ia lebih mengutamakan karier sebagai penyanyi. "Nggak, nggak mau (pacaran), mau fokus (dengan karier)" ujar Betrand tegas.

Onadio Leonardo kemudian bertanya pada Betrand tentang ketertarikan pada lawan jenis. Betrand mengungkap bahwa selama di sekolah, ia tidak membeda-bedakan teman.

"Waktu masuk pertama sekolah aku kan mau kenal dengan teman-teman," sambung Betrand. "Teman laki-laki, perempuan, mau kenal."

Nagita Slavina lalu menanggapi pernyataan Betrand dengan sebuah pertanyaan menarik lain. "Tapi kalau lihat cewek suka, 'oh yang itu cantik', ada dong dalam hati?" tanya perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Betrand memberi jawaban tak terduga. Walau tak memungkiri ada teman di sekolahnya yang berparas cantik, Betrand mengaku hal tersebut bukan ketertarikan. "Ada (yang cantik), tapi bukan suka," jawab Betrand singkat.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts