Pevita Pearce Akhirnya Buka Suara Soal Postingan Marah-Marah Yang Bikin Netizen Cemas
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce belum lama ini membuat netizen cemas karena postingan dalam akun Instagram miliknya berisi tulisan ngegas dan terkesan marah-marah. Kini, Pevita pun memberi penjelasan.

WowKeren - Baru-baru ini Pevita Pearce membuat netizen khawatir karena postingan marah-marah di akun Instagram miliknya. "Cukup dengan omong kosong ini. Aku sudah selesai. Aku tak bisa melakukannya lagi. Aku ingin lari dari kenyatan, sekarang!" tulisnya dalam bahasa Inggris pada Sabtu (25/7) lalu.

Namun ternyata unggahan Pevita tersebut berkaitan dengan postingan Joe Taslim di Instagram. Keduanya sama-sama menyertakan tagar #fastforward di bagian caption.

Lewat siaran langsung di Instagram pada Senin (27/7), Pevita dan Joe Taslim mengungkap fakta dibalik postingan tersebut. Rupanya mereka sedang mempromosikan hasil kolaborasi mereka.

"Gimana, kita buka aja?" kata Joe Taslim seperti dilansir dari Kumparan. "Kita reveal aja ke teman-teman semuanya biar mereka tahu sebenarnya kita semuanya lagi nyiapin dan udah ada sesuatu, kolaborasi spesial, untuk penggemarnya Pevita dan untuk yang suka sesuatu yang badass, yang keren, yang mau lihat alter ego-nya Pev, itu akan di video yang sudah kita akan mau rilis, ya."


Namun Pevita dan Joe Taslim masih enggan mengumumkan bentuk kolaborasi mereka. Keduanya akan merilis hasil kolaborasi tersebut besok, Selasa (28/7), pukul 09.00 WIB.

"Jadi, dari postingan galau aku kemarin yang, 'Had enough of...' berlanjut ke postingan hari ini, si alter ego, dan juga postingan Joe, seperti ada film baru," ujar Pevita. "Tapi, semua itu akan ada jawabannya besok pagi."

"Nah, makanya excited banget dan mau sedikit-sedikit spoiler," sambung Pevita. "Kalau dari gue, gue senang punya partner in crime kayak lo di videonya. Such an honor for me to play with a Hollywood actor. Gila. Boleh, dong, lo ke Hollywood, gue diajak kali, ya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts