Dibully Kedok Genit, Emran Pamer Potret Cantik Putri Tiri Laudya C. Bella Bermukena Sambil Ngaji
Instagram
Selebriti

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, sempat dinyinyiri makin eksis di sosmed dan terlalu fokus pada hobi bersepeda. Namun Emran menegaskan kalau ia terus berusaha menjadi ayah yang baik buat sang putri, Aleesya.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat mengisyaratkan rasa marah soal kehadiran pengganggu dalam pernikahannya. Ia menyindir menyindir pelakor yang berniat menggoda sang suami, Engku Emran.

Bella kapok memamerkan foto ketampanan Emran yang dikenal sebagai sosok penyayang. Ia juga mengisyaratkan akan lebih sering pamer kegiatan atau mengungkap postingan religius.


"Insya Allah ini postingan terakhir sama suami soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau memang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de... hihihihi," tulis Bella di Insta Story-nya pada 2019. "Soalnya wanita-wanita jaman sekarang,mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau,minta nya ke Allah ya mba,tante, de..Hihihihi. Bakalan share photo2 liburan aaaah... Allah kan maha tau isi hati, Semoga Allah tau apa yang aku mauuu. Hehehehe 'Tolong diaminkan yaaa."

Bella pun menepati janji hingga akhirnya mengumumkan perpisahan dengan Emran. Sementara itu, Emran terus diserang netizen Malaysia. Ia disindir genit dan lebih eksis di sosial media. Bahkan beredar isu kalau Emran sengaja tebar pesona karena sosok teman wanita cantik yang bergabung di geng sepeda.

Aleesya Mengaji

Sumber: InstaStory

Namun Emran agaknya berusaha menjadi sosok ayah yang baik buat Aleesya. Terbukti, Emran sempat memamerkan postingan mengaji bersama Aleesya. Ia juga selalu mengingatkan sang putri untuk rajin beribadah.

Dalam InstaStory, Aleesya terlihat cantik mempesona memakai mukena. Ia tampak khusyuk membaca Al-Quran bersama sang ayah. Ketegaran Aleesya yang terus menemani Emran patut diacungi jempol.

Ibunda Aleesya, Erra Fazira, juga mengakui kalau putrinya sosok yang sangat tegar. Meski sedih karena Emran dan Bella bercerai, Aleesya agaknya berusaha memahami hal itu. Bahkan ini sudah kali kedua buat Aleesya harus menjadi saksi perceraian setelah sebelumnya Emran dan Erra juga mengakhiri pernikahan mereka.

"Saya tidak ada masalah, kami (Erra dan Emran) berpisah secara baik. Dan saya pun mendoakan agar mantan suami saya bertemu dengan seseorang yang sangat baik dan sayang anak," kata Erra. "Kami saling menghormati dengan tujuan mendidik dan menjaga anak sebaik mungkin. Saya secara tulus tidak ada rasa kepo, Aleesya sering cerita soal bunda, karena itu saya perlu menjalin silaturahmi dengan baik dan seikhlasnya. Kalau saya ke Indonesia saya harap orang-orang menerima saya. Kita baik sama orang, maka orang akan baik sama kita."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts