Rosa Meldianti Ngegas Dapat Sindiran Menohok Soal Status Keartisannya
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti mendapat pertanyaan dari netizen yang terkesan meremehkan statusnya sebagai seorang penyanyi dangdut dan artis. Rosa Meldianti pun terlihat menanggapinya dengan emosi.

WowKeren - Rosa Meldianti atau yang lebih sering disapa Meldi merupakan salah satu penyanyi dangdut pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Awal kemunculan Meldi di dunia entertainment sendiri diwarnai dengan kontroversi dengan tantenya, Dewi Persik. Bukan karena karyanya, Meldi pun akhirnya banyak dikenal karena permusuhannya dengan Dewi Persik.

Bahkan Meldi tak jarang juga mendapat kritik pedas dari netizen karena tak menunjukkan karya dan malah asyik mencari sensasi. Salah satunya ada netizen yang bertanya mengenai alasan Meldi sangat berambisi menjadi artis. "Kok ambisi jd artis? Pdhal belum cocok," tanya seorang netizen.

Hal itu terlihat dari Instagram Story milik Meldi. Tak terima dengan pernyataan netizen tersebut, gadis asal Jember itu pun terlihat emosi. Meldi pun memposting sebuah tangkapan layar menunjukkan bahwa namanya tertera sebagai seorang penyanyi dangdut. "Katarak mata lo ? hahahaha," tulis Meldi ngegas.

Rosa Meldianti Ngegas Dapat Sindiran Menohok Soal Status Keartisannya

Instagram Story


Tak berhenti sampai di situ, seorang netizen lain kembali menyindir Meldi yang tak pernah terlihat manggung meski mengaku sebagai seorang penyanyi dangdut. "Jadi artis koo ga pernah manggung mba ?" tanya netizen lain.

Kali ini Meldi sepertinya berusaha menahan emosinya. Ia menjelaskan bawa alasannya tak pernah manggung adalah karena saat ini sedang terjadi pandemi Covid-19.

"Tanya sama @berlianreal_ berapa acara yang meldi ga terima karna covid dan berapa job manggung meldi tolak pas meldi mau umroh," pungkas Rosa Meldianti. "Nnti kalo dunia sudah sembuh dari virus hok a hok e baren yaa bebs."

Seperti yang sudah diketahui, Rosa Meldianti merupakan keponakan pedangdut ternama Dewi Persik. Sayangnya, hubungan keduanya hingga saat ini diketahui masih tak akur. Dewi dan Meldi beberapa kali terlihat saling sindir di media sosial.

Sebagai seorang penyanyi dangdut pendatang baru, Meldi diketahui telah mengeluarkan beberapa lagu. Salah satunya adalah "Obok Obok" yang sempat dituduh menjiplak konsep video klip lagu "Solo" milik Jennie Black Pink.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts