Rosa Meldianti Bagikan Potret Tampil Glamor, Bagian Leher Jadi Sorotan
Instagram/rosameldianti
Selebriti

Dalam unggahan terbarunya, Rosa Meldianti terlihat tampil begitu berbeda dan glamor. Namun bukannya menuai pujian, netizen malah dibuat salah fokus dengan bagian leher Meldi.

WowKeren - Meski lama tak terlihat di layar kaca, Rosa Meldianti masih aktif bermain sosial media terutama Instagram. Bahkan baru- baru ini keponakan Dewi Persik tersebut sempat menjawab cibiran netizen yang menyebut dirinya tak layak menjadi seorang artis.

Kritik pedas dari netizen tersebut datang karena Meldi dianggap tak pernah menunjukkan karya dan malah asyik mencari sensasi. Seperti diketahui, Meldi sendiri semula dikenal publik karena perseteruannya dengan Depe.

Lebih lanjut, kini perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur itu kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, Meldi memamerkan hasil pemotretan dengan fotografer ternama.

Meldi tampil menggunakan outfit bernuansa ungu muda dengan silver metalik. Gaya makeup glamor dan elegan juga tampak membuatnya terlihat totalitas. Terlebih ia mengenakan model rambut sleek yang dikuncir.


Rosa Meldianti Bagikan Potret Tampil Glamor, Bagian Leher Jadi Sorotan

Instagram

Mengiringi unggahannya, Meldi tampak menuliskan keterangan berisi pesan bijak. "Jangan takut mencoba hal-hal baru. Jangan takut gagal. Jika kamu tak pernah melakukan kesalahan, kamu tak belajar apapun," tulis Meldi sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Meldi tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Namun bukannya banjir pujian, kolom komentar malah ramai dengan cibiran netizen yang menyebut potret Meldi tersebut editan.

Bahkan beberapa netter dibuat salah fokus dengan leher Meldi yang tampak panjang. Netizen juga mencibir Meldi jadi terlihat lebih tua ketimbang usia aslinya.

"Yallah mau nangis liat nya PD banget posting nya padahal asli nya gak kek gini," tulis seorang netter. "Jadi kayak leher zebra mel," sahut netter yang lain. "Aslinya Palanya Kotak, lehernya jadi panjang," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts