Seri Kedua Baru Tayang, Netflix Konfirmasi 'The Kissing Booth 3' Siap Rilis 2021
Netflix
Film

Pengumuman perihal seri ketiga ini dibagikan secara langsung oleh Netflix melalui media sosial mereka, dengan menyertakan video singkat dari para pemain 'The Kissing Booth'.

WowKeren - Meskipun "The Kissing Booth 2" baru saja ditayangkan dan mendapat sejumlah respons negatif dari kritikus, namun rupanya hal tersebut tak membuat Netflix mundur untuk menggarap seri ketiga "The Kissing Booth" ini. Pasalnya, raksasa streaming tersebut baru saja mengonfirmasi bahwa "The Kissing Booth 3" siap rilis pada 2021 mendatang.

Pengumuman ini dibagikan secara langsung oleh Netflix melalui media sosial mereka, dengan menyertakan video singkat dari para pemain "The Kissing Booth". "Resmi! The Kissing Booth 3 rilis pada 2021," demikian tulis pihak Netflix.

Kabar ini datang memang hanya berselang beberapa hari setelah Netflix merilis "The Kissing Booth 2" pada 24 Juli lalu. Kendati banyak menuai respons negatif dari kritikus, namun survei melaporkan bahwa film ini sangat digemari oleh para remaja.


Dilansir Variety pada Selasa (28/7), setelah dirilis perdana pada 2018 lalu, "The Kissing Booth" bahkan langsung menempati urutan pertama sebagai film yang paling banyak ditonton ulang.

"The Kissing Booth" sendiri merupakan hasil adaptasi novel karya Beth Reekles yang menceritakan kesulitan Elle Evans (Joey King) karena menyukai Noah (Jacob Elordi) yang tak lain merupakan kakak laki-laki sahabatnya.

"The Kissing Booth" pertama berakhir ketika Noah memulai kuliah dan Elle ragu hubungan mereka akan bertahan karena jarak jauh. Film kedua akan dimulai dengan kunjungan Elle ke kampus Noah.

Di sekuelnya ini, ragam masalah ditemukan ketika Elle harus menjalani hubungan jarak jauh pertamanya bersama Noah yang telah menjadi mahasiswa. Pertemanan Noah dengan Chloe, anak populer di kampus, membuat Elle mulai mempertanyakan hubungan dan tingkat kepercayaan kepada kekasihnya. Hal itu juga memengaruhi pilihan kampus setelah ia lulus.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru