Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Diisukan Putus, Ramalan Mbak You Jadi Kenyataan?
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sempat diramal oleh Mbak You di tahun lalu. Ramalan Mbak You pun kini dikaitkan dengan hubungan keduanya yang diisukan kandas.

WowKeren - Gisella Anastasia kini diterpa isu putus dengan sang kekasih, Wijaya Saputra. Hal ini bermula saat Gisel mengunggah postingan galau, yang diduga berkaitan dengan atlet basket yang akrab disapa Wijin tersebut.

Bahkan Gisel mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar hingga sahabatnya, termasuk Jessica Iskandar. Meski begitu, baik Gisel maupun Wijin masih belum memberikan tanggapan mengenai isu kandasnya hubungan mereka.

Kabar keretakan hubungan Gisel dan Wijin pun membuat publik mengingat kembali ramalan paranormal Mbak You di tahun 2019 lalu. Berdasarkan penerawangan Mbak You, Gisel dan Wijin akan mengakhiri hubungan mereka di tahun 2020.

"Justru tahun depan dia akan ribut dengan pasangannya yang saat ini wira-wiri (Wijin) dan akan pisah," ungkap Mbak You dalam acara "Insert Story" yang tayang di Trans TV pada Oktober 2019 lalu. "Dengan berbagai masalah yang ada bisa pisah, lho."


Tak hanya itu, Mbak You menerawang bahwa Gisel dam Wijin sama-sama masih memiliki masalah yang belum selesai. Meski Gisel dan Wijin saling mencintai, Mbak You ragu bahwa hubungan keduanya akan berlabuh ke jenjang pernikahan.

"Satu sama lain ada yang belum selesai di tengah-tengah, jadi kadang ada masalah nggantung, ada masalah nggantung," sambung Mbak You. "Kalau kekuatan cinta memang kuat, tapi problem juga ada."

Sementara itu, Gisel sudah beberapa waktu terakhir tak memamerkan momen kemesraannya dengan Wijin di media sosial. Mantan istri Gading Marten tersebut lebih memilih untuk fokus bekerja dan mengurus sang putri semata wayang, Gempi.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts