8 Busana Red Carpet Paling Mengejutkan, Ada Lee Sung Kyung dan Kang Han Na
Selebriti

Mengingat bahwa Korea Selatan masih dianggap sebagai negara yang agak konservatif dalam hal berpakaian, 8 gaun ini memicu keributan saat dikenakan oleh aktris-aktris berikut.

WowKeren - Outlet berita Newsnack menyoroti 8 busana paling mengejutkan yang dikenakan oleh aktris untuk karpet merah di berbagai ajang penghargaan. Mengingat bahwa Korea Selatan masih dianggap sebagai negara yang agak konservatif dalam hal berpakaian, gaun-gaun ini memicu keributan saat dikenakan oleh aktris-aktris berikut.

Oh In Hye membuat keributan pada 2011 di Festival Film Internasional Busan untuk gaun oranye-nya. Oh In Hye mendapat banyak perhatian untuk pilihannya yang berani. Namun ia justru tidak terlihat lagi sejak membintangi film"The Plan" pada 2014.

Han Se Ah membintangi film "Love Affair" pada 2014 yang turut dibintangi nama besar seperti Yoo Ah In dan Kim Hee Ae. Ia muncul mengenakan gaun renda merah sensasional ini di pemutaran perdana filmnya di Grand Bell Awards 2014.

Lee Sung Kyung

Source: Koreaboo

Lee Sung Kyung yang baru-baru ini membintangi "Romantic Doctor, Teacher Kim 2 menghebohkan karpet merah dengan rok maxi oranye berani dipasangkan dengan atasan yang membuatnya terlihat telanjang. Ia mengenakan busana mengejutkan tersebut di Seoul Drama Awards 2015.

Ha Na Kyung membuat kehebohan di Blue Dragon Film Festival ke-33 untuk film "Wrestling" yang dibintanginya. Pilihan busananya sangat berani yaitu gaun hitam dengan garis leher yang menjorok dan celah tinggi di bagian depan.


Kim So Yeon membintangi banyak drama terkenal seperti "Mother of Mine" dan "I Need of Romance 3". Gaun yang dikenakannya dalam ajang penghargaan memicu masalah besar10 tahun yang lalu, untuk cut-out yang ditempatkan secara strategis dan belahan dada sangat rendah rendah.

Kang Han Na

Source: Koreaboo

Bae So Eun mengguncang busana emas berkilauan tembus pandang di Festival Film Busan 2012 sebelum peluncuran satu-satunya karyanya, "Doctor". Ia dipuji karena garis tubuhnya yang indah.

Kang Han Na mengenakan gaun hitam yang mengumbar punggung hingga pantatnya di Festival Film Busan 2013. Leher sederhana gaun membuat semua orang tertipu sampai mereka melihat panel jala yang sangat rendah di belakang.

No Su Ram yang merupakan aktris pemula muncul di karpet merah Blue Dragon Film Festival ke-35 tanpa undangan. Langkah berani tentu mendapatkan banyak paparan padanya. Ia menjadi berita utama dengan gaun hitamnya yang terbuka yang hanya menutupi bagian-bagian penting dari tubuhnya.

"Apa yang dikenakan Lee Sung Kyung? Aku sudah melihat pakaian orang lain tapi ini pertama kalinya aku melihat pakaian Lee Sung Kyung dan aku benar-benar terkejut. Apa yang dia kenakan?" komentar netizen. Ini pertama kalinya aku melihat foto Kang Han Na," tambah netizen lain.

"Kim So Yeon adalah satu-satunya yang terlihat cantik," tulis netizen. "Bagaimana Kang Hana dan No Su Ram memakai celana dalam mereka?" sahut yang lain. "Selain Kim So Yeon, semuanya terlihat begitu-begitu saja. Kim So Yeon terlihat elegan dan terlihat seperti dewi terlepas dari apa yang dia kenakan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru