Jitu Ramal Laudya C. Bella-Jedar, Mbah Mijan Akhirnya Bongkar Alasan Malas Prediksi Kehidupan Artis
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan mengakui kalau ia sudah vakum lama dari menerawang kehidupan para artis. Rupanya ia punya alasan kuat kenapa sudah jarang memprediksi nasib ataupun percintaan pasangan artis.

WowKeren - Mbah Mijan dikenal sebagai sosok peramal kondang yang kerap menerawang kehidupan para artis. Setiap kali dunia hiburan diguncang masalah, sosok Mbah Mijan kerap disebut-sebut oleh media.

Publik pun juga mengakui kepiawaian Mbah Mijan dan menerawang masa depan artis. Namun tahun ini, Mbah Mijan lebih banyak membisu.

Sempat membuat netter penasaran, Mbah Mijan akhirnya mengungkap alasan dirinya memilih vakum. Rupanya Mbah Mijan ilfeel dengan kehidupan percintaan artis masa kini.

"Mbah lama banget nggak buka tarot sama sekali. Bahkan terakhir kali Mbah memprediksi Jessica Iskandar," kata Mbah Mijan membuka ramalan. "Kenapa Mbah Mijan seolah nggak terlalu tertarik lagi dengan ceritanya teman-teman artis karena beda dengan dulu, artis benar-benar menjalin hubungan yang serius. Kalau sekarang kadang-kadang hanya pengen sensasi. Kadang hanya sekedar ingin mendongkrak popularitas. Makanya mbah malas mbahasin teman-teman artis."

Namun meski banyak diam, Mbah Mijan sesekali memberikan dukungan buat para artis. Diantaranya Jedar dan Laudya Cynthia Bella.


Ia sempat meminta Jedar agar move on dan belajar ikhlas. Ia sempat kasihan setelah firasatnya bahwa Jedar dan Richard Kyle yang putus tahun ini ternyata terbukti.

"Latepost, biarkan berlalu, pasrahkan semuanya. Kasihan juga liatnya, ketulusan dibalas dengan kepalsuan. Mbah support u @inijedar biarlah jodohmu akan menemukan jalannya sendiri, semangaaattt ❤," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga menasihati Bella agar ikhlas. Sejak awal pernikahan Bella, Mbah Mijan memang ragu jika hubungan dengan Emran bakal langgeng.

"Ikhlaskan jika itu yang terbaik, Mbah akan selalu mendoakanmu dan mensupport apapun keputusanmu Bella, Semangaaaaattt 😍," seru Mbah Mijan.

Namun baru-baru ini, Mbah Mijan rupanya berubah pikiran karena permintaan netter. Ia pun sempat meramal nasib kedekatan Lesti Andryani dan Rizky Billar.

"Rizky masih berpikir untuk mengejar karir, Lesty pun demikian. Tapi kalau dekat atau intens, bakal jadi best friends, tidak jadi pasangan atau ke jenjang yang lebih serius," kata Mbah Mijan. " Percaya sama Tuhan, jika memang takdir mereka berjodoh, doakan yang terbaik. Kita lihat tahun depan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts