Salmafina Beri Reaksi Tak Terduga Saat Aura Kecantikan Disindir Hilang Akibat Murtad
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Keputusan Salmafina Sunan untuk pindah keyakinan membuatnya menerima banyak komentar negatif. Bahkan Salma dianggap tak lagi secantik dulu sejak pindah agama.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa kini sudah sekitar dua tahun memeluk agama Kristen. Keputusan putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut untuk berpindah keyakinan pun menimbulkan kontroversi.

Bahkan Salma juga sering kali menerima komentar negatif dari netizen akibat memutuskan untuk keluar dari Islam alias murtad. Belum lama ini, mantan istri Taqy Malik tersebut mengunggah beberapa foto selfie di Instagram.

Dalam foto-foto tersebut, Salma terlihat menunjukkan hasil riasan dari Make-up Artist (MUA) dan menggerai rambutnya yang panjang. Akan tetapi, penampilan selebgram berusia 20 tahun tersebut justru menuai berbagai komentar sinis dari netizen.

Seorang netizen pun menyebut penampilan Salma yang sekarang terlihat sudah kehilangan aura kecantikannya. Netizen tersebut juga menilai bahwa Salma tak secantik dulu akibat berpindah keyakinan. Alih-alih marah, Salma justru menanggapi santai saat membalas komentar tersebut.


Photo-INFO

Instagram

"Percuma mau dandan secantik apapun tetap aja auranya udah hilang karena udah murtad," bunyi tulisan akun @rissa_chattyn. "@rissa_chattyn Totok aura lah say jangan sedih lol," balas Salma.

Interaksi Salma dengan netizen tersebut pun ramai ditanggapi oleh para netter lainnya. Banyak dari mereka yang membela Salma dan menyindir balik netizen tersebut karena ikut campur urusan orang lain.

"@rissa_chattyn Mulutnya tajam banget ya mbak," komentar akun @yenn****wati. "@rissa_chattyn Emang hidup kamu sudah benar??" imbuh akun @enerst*****incess. "@salmafinasunan Sabar ya sama orang gila alma," sahut akun @bo****20.

"@rissa_chattyn Urus dirimu sendiri gak usah urusin orang. Emang keluarga mu udah pada bener," sindir akun @j2r***ald. "@rissa_chattyn Gak ada hubungannya saaay emang yg muslim doang yg aura nya bagus? Muslim kok gt mulutnya jahat iiiiiiiih," seru akun @sr****ni.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts