Melaney Ricardo Prihatin Jessica Iskandar-Richard Kyle Batal Nikah, Ungkap Kejanggalan Ini
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo ikut menanggapi tentang Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang batal menikah. Padahal Melaney sempat nge-vlog dengan Jedar dan bertanya tentang Richard.

WowKeren - Jessica Iskandar baru-baru ini menyampaikan bahwa ia sudah berpisah dengan Richard Kyle. Padahal artis yang akrab disapa Jedar tersebut sudah menyiapkan pernikahannya dengan Richard, yang seharusnya digelar Maret 2020 lalu.

Akan tetapi, Jedar dan Richard akhirnya memilih untuk membatalkan pernikahan mereka. Publik pun bertanya-tanya tentang hal yang menyebabkan Jedar dan Richard batal menikah. Banyak yang menduga bahwa Richard memilih pergi karena Jedar sedang menderita penyakit kelenjar getah bening.

Tak hanya itu, kakak Jedar, Erick Iskandar juga sempat menyindir sosok parasit yang diduga kuat merupakan Richard. Menanggapi batalnya pernikahan Jedar dan Richard, Melaney Ricardo turut merasa prihatin.

"Honestly sih mungkin enggak ada secara personal yang dekat banget tiap hari ngumpul enggak. Tapi yang pasti, kan kita namanya teman selebritis pasti sering ketemu," ungkap Melaney di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (28/7) . "Tahu lah ini pacaran sama siapa segala macam. Sama Richard juga seperti itu. Yang pertama-tama pasti menyayangkan mereka berdua putus."


Lebih lanjut, Melaney menceritakan bahwa ia sempat mengajak Jedar dan Richard untuk membuat vlog bersama. Namun istri Tyson Lynch tersebut merasa ada yang janggal karena hanya ada Jedar di kediamannya. Kala itu, Jedar beralasan Richard tak bisa hadir karena ada urusan pekerjaan.

"Karena pada saat nge-vlog itu, aku masih expecting sebenarnya janjiannya sama Jedar itu dia berdua (sama Richard). Tapi karena saat itu katanya lagi enggak ada, kerja, jadi enggak bisa," cerita Melaney. "Kita tungguin sampai jam berapa, sampai habis nge-vlog enggak datang juga. Aku pikir namanya habis syuting kan suka molor-molor gitu."

Namun Melaney menjelaskan bahwa ia tak menyangka bahwa hubungan Jedar dan Richard akan kandas. "Sama sekali enggak kepikiran mereka bubar," pungkas Melaney.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru