Soroti Wajah dan Tingkah Aneh Catherine Wilson, Ratna Listy Curiga Biang Keroknya Sosok Ini
Instagram/catherinewilson
Selebriti

Catherine Wilson sempat dikira teler sabu di sebuah acara TV. Ratna Listy yang duduk di sebelah Catherine di acara yang sama rupanya ikut berkomentar dan membongkar kejanggalan gaib ini.

WowKeren - Ratna Listy sempat menjadi bintang tamu di acara TV NET yang juga menghadirkan Catherine Wilson. Setelah video Catherine alias Keket di acara TV NET "Ini Talk Show" viral, Ratna mengungkap pandangannya.

Ratna mengenang kalau saat itu ia duduk persis di sebelah Keket. Ia juga menyadari kalau gerakan Keket saat itu memang terkesan tidak wajar.

"Ya memang waktu itu kita sama-sama diundang menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow. Dan memang kita cukup lama durasi bersama, dia ada di sebelah kiri saya," kata Ratna pada Beepdo. "Memang sih saya melihat ada gerakan dia yang seperti tidak wajar gitu."

Biang Kerok

Ratna Listy dan Catherine Wilson di acara TV

Lantaran masih awam soal narkoba, Ratna tak kepikiran jika Keket sedang ngefly. Ia justru melihat ada pengaruh gaib dibalik sikap Keket saat itu.


"Tapi saya tidak berpikiran bahwa dia sedang nge-fly atau dia sedang ada kaitannya dengan narkoba, karena saya memang awam terhadap dunia itu," seru Ratna. "Nah kebetulan waktu itu host-nya nanya, sehubungan dengan saya sebagai konsultan spiritual. Waktu itu saya bilang kalau memang di badan Keket ini ada sosok siluman nenek-nenek yang mengganggu dia."

Ratna mengungkap kalau ia diminta memantau sosok Keket. Ketika itu, Keket pun merasa kalau dirinya tampak berbeda hingga berniat konsultasi ke pihak yang lebih ahli.

"Saya suruh pantau ada gak sosok gaib yang mengganggu Keket. Dan dia mengakui memang kalau ngaca, wajah dia, dia merasa kayak bukan dia," seru Ratna. "Dia berniat untuk berobat di klinik Panglima Langit waktu itu. Sudah sempat janjian tapi waktunya masih belum klop. Itu aja sih yang saya tahu."

Sebelumnya, dokter psikiater juga ragu kalau sikap aneh Catherine di acara TV itu karena sedang teler alias sakau. Pasalnya jika mengonsumsi sabu, Catherine seharusnya lebih enerjik atau malah paranoid.

"Kalau cuma melihat video ini tidak bisa dikatakan dia sedang high sabu. Begitu drop akan muncul gejala seperti depresi, down, kehilangan semangat dan energi," kata dokter psikiater di RS Husada Jakarta, dr Dharmawan Ardi Purnama. "Hanya kebetulan baru-baru ini CW ditangkap atas kepemilikan sabu. Yang memviralkan itu bisa aja. Ya, pas momennya ambil untung dari kejadian orang lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait