Zaskia Dikira Riya' Harta Suami, Reaksinya Soal Sengketa Gono-Gini Imel Justru Diluar Dugaan
Instagram
Selebriti

Zaskia Gotik sempat dicibir netter pamer kekayaan lantaran mengunggah video sapi jumbo. Namun sempat dicibir riya', Zaskia justru memperlihatkan sikap beda saat ditanya soal sengketa harta Sirajuddin dan mantan istri.

WowKeren - Zaskia Gotik sempat mengunggah video sapi berukuran jumbo. Zaskia agaknya mengajak followers untuk berbagi menjelang momen Idul Adha.

"Hayo yang belum beli sapi buat qurban tinggal beli di @sr_jaya89," kata Zaskia. Dalam video tampak sapi ukuran besar yang harganya pasti lumayan mahal.

Sayangnya niat baik Zaskia malah disalahartikan. Postingan Zaskia ini rupanya menuai sorotan hingga dikaitkan soal tajir usai menikah pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud S.

"Pamer ya mbak? Mentang-mentang suami tajir," sindir haters. "Ehmmm riya nih, baru pertama beli sapi jumboh?," seru yang lainnya.

Disisi lain, Zaskia justru dikenal sebagai sosok yang berjiwa sosial. Terbukti, Zaskia malah tak ikut campur ketika Sirajuddin dan eks istri, Imel Putri Cahyati, masih ribut soal gono-gini.


"Mantan istri suami gugat harta gono-gini?" tanya wartawan pada Zaskia di kawasan Jakarta Selatan. Ia tak mau bicara dan dengan sopan memilih berpamitan.

Zaskia mengaku kondisinya sedang tidak fit akibat tengah hamil calon anak pertama. Ia kemudian menutup pintu mobil dan bergegas meninggalkan awak media.

"Makasih ya sayang, thank you ya," katanya sambil meneruskan perjalanan. "Perut agak kram. Tadi udah minum obat, ternyata masih kram. Mungkin karena gerak kali ya, jadi dia (sakitnya) nggak hilang."

Sementara itu, sengketa gono-gini antara Sirajuddin dan Imel sudah terkuak sejak Mei lalu. Imel mengeluh kalau Sirajuddin kerap mengelak ketika diajak membahas hal itu.

"Nggak tahu mungkin dalam waktu dekat ini ketemu atau enggak. Kita harus perjelas, kita harus menghormati pasangan beliau kan. Bagaimana kejelasan beliau terhadap anak, yang pertama. Yang kedua hak-hak kepada saya yang hampir 8 tahun menikah dengan beliau," kata Imel. "Itu belum pernah dibahas, sekalinya dibahas ngilang-ngilang."

"Saya yang penting beliau sebagai ayah bertanggung jawab," tegas Imel. "Bertanggung jawab dalam arti soal anak itu banyak. Masa depan anak itu banyak, pendidikan, tempat tinggal, akomodasi, kesehatan dan lain sebagainya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait