Via Vallen Beber Cerita Ada Pria Mendadak Datang ke Rumah Untuk Melamarnya, Diterima?
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen kini masih menyandang status single alias jomblo. Namun bukan berarti tak ada pria yang mendekati Via hingga langsung datang ke rumah bersama orangtua untuk meminang.

WowKeren - Hingga saat ini pedangdut Via Vallen masih betah menyandang status sendiri alias jomblo. Pelantun lagu "Sayang" ini mengatakan ingin fokus pada kariernya di dunia musik Tanah Air.

Via pun membenarkan memang sedang tak punya tambatan hati. "Belum ada (kekasih)," katanya saat menjadi bintang tamu "Rumpi" pada Selasa (28/7) lalu seperti dikutip Kumparan.

Perempuan berusia 28 tahun ini mengaku kesulitan untuk mendapat jodoh. Bukan tanpa alasan, Via rupanya adalah sosok yang tidak mudah percaya pada orang lain.

"Nggak gampang terbuka sama orang," ungkap Via. "Secara nggak sengaja deket tuh, enggak bisa."


Walau begitu bukan berarti tak ada pria yang mendekati Via. Ia mengungkap sempat ada pria yang datang ke rumahnya langsung untuk melamar. Namun pinangan tersebut tak dapat diterima Via.

"Ada (yang mendekati), enggak jelas tapi," cerita Via. "Datang ke rumah langsung sama orang tuanya."

Berbeda dengan Via, sang adik sudah mempunyai kekasih. Bahkan menurut Via, sang adik sudah serius melangkah ke jenjang berikutnya. Bila suatu saat nanti sang adik menikah terlebih dulu, Via pun tak keberatan.

"Nggak apa-apa, ora opo-opo," ucap Via. "Aku pengin berkarier, ya udah, kalau dia nikah nungguin aku kasihan juga."

Di sisi lain, Via merilis lagu baru usai insiden mobil mewah miliknya dibakar oleh penggemar sendiri. Lagu bertajuk "Mung Titipane" itu mengungkap isi hati Via yang menyadari bahwa semua harta kekayaannya hanyalah titipan Tuhan. Video klip lagu ciptaan Via tersebut sempat berhasil masuk trending YouTube Indonesia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait