Momen Langka Daniel Mananta Pajang Foto Mesra Bareng Istri Bule, Rekan Artis Langsung Heboh
Instagram/lolagin
Selebriti

Daniel Mananta terbilang jarang memajang foto bersama sang istri bule, Viola Maria. Namun dalam postingan Instagram berikut ini, Daniel menyampaikan rasa cintanya.

WowKeren - Daniel Mananta dikenal jarang memajang foto bersama sang istri bule tercinta, Viola Maria dalam postingan Instagram. Namun kali ini pada Selasa (28/7), Daniel memposting foto hitam putih romantis bersama Viola. Dalam foto, Daniel menggendong mesra Viola di belakang.

Foto hitam putih yang diunggah Daniel tersebut rupanya terinspirasi dari kampanye bertajuk "wanita mendukung wanita" yang belakangan ramai diposting di Instagram seluruh dunia. Diketahui, kampanye tersebut memberikan tantangan pada para wanita untuk membagikan foto hitam putih mereka yang punya tujuan mempromosikan pemberdayaan dan dukungan terhadap sesama wanita.

Dalam unggahannya, Daniel mengaku tidak ada yang memberi tantangan tersebut kepadanya. Walau begitu, mantan VJ MTV ini mengungkap dukungan pada kaum hawa di seluruh dunia."#GakAdaYgChallenge #TapiMauEksis #ButISupportWomenAnyway #Literally," tulis Daniel.


Bersama dengan postingan tersebut, Daniel juga bersyukur atas pernikahannya dengan Viola yang berjalan hampir 9 tahun. Ia juga tak lupa menulis dukungan dan semangat untuk perempuan di seluruh dunia agar selalu menjadi sosok yang kuat dan berani.

"Aku tidak akan ada di sini tanpa kehadiran perempuan paling penting di hidupku. Aku sangat bersyukur bisa menikah dengan @lolagin hampir 9 tahun lalu, dan bersama dengan postingan ini aku ingin menunjukkan dukungan kepada semua perempuan di seluruh dunia yang membuat hal ini terjadi!" tulis Daniel dalam bahasa Inggris. "Perempuan yang dapat mengubah dunia, menciptakan dampak yang kuat dan pengaruh semuanya! Untuk semua perempuan luar biasa di dunia ini, tetap kuat, tetap berani dan tetap mengispirasi!"

Postingan Daniel tersebut langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka nampak heboh menanggapi postingan tersebut, mengingat Daniel jarang mengumbar kemesraan dengan sang istri.

"Wohooooooo," tulis Yuanita Christiani. "Hashtag!!" sambung Franda. "Akhirnya Setelah sekian lama di tunggu," kata akun @ani***. "Sumpah baru tau kalau kak daniel udh nickah," imbuh akun @kip***. "Finally... Publish," tulis akun @endra***. "Tumben go publik hehehhe happy always ya," imbuh akun @dhavina***.

Untuk diketahui, Daniel Mananta memang sangat tertutup soal kehidupan rumah tangganya. Ia diketahui menikah dengan Viola Maria pada tahun 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak diberi nama Mila Mananta dan Noam Mananta. Meski sudah menikah selama 9 tahun, Daniel tak pernah tampil bersama sang istri tercinta di depan publik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru