Berambut Pirang, Pasha Disebut 'Topan Adik Si Entong' Versi Dewasa
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha menuai kontroversi karena mewarnai rambutnya menjadi pirang. Namun bagi warga Twitter, Pasha justru mengingatkan mereka pada tokoh Topan dalam sinetron 'Si Entong'.

WowKeren - Penampilan baru Pasha yang kini mewarnai rambutnya menjadi pirang menuai kontroversi. Terlebih karena jabatan yang dipangku Pasha saat ini, yakni Wakil Wali Kota Palu. Pria yang mengawali kariernya sebagai vokalis band Ungu itu pun kini bakal mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

Warna rambut Pasha juga menjadi bahan perbincangan warga Twitter. Namun bukan kontroversi yang dibicarakan, melainkan kemiripan Pasha dengan tokoh ikonik Topan dalam sinetron "Si Entong" pada 2005 silam. Tokoh yang diperankan pria bernama asli Dicky Lebrianto tersebut adalah adik Si Entong.

Saking melekatnya tokoh Topan pada dirinya, Dicky pun kini memiliki nama panggung Dicky Topan. Akun @komiktipe yang pertama kali menyadari kemiripan tersebut membagikan foto Dicky Topan dan Pasha dengan rambut pirang. Menurut akun tersebut, Pasha merupakan "versi dewasa" Dicky Topan.


Berambut Pirang, Pasha Disebut \'Topan Adik Si Entong\' Versi Dewasa

Source: twitter.com/subtanyarl

Kemiripan tersebut rupanya disetujui banyak warganet. Unggahan akun @komiktipe tersebut bahkan telah disukai lebih dari 9 ribu pengguna Twitter. Selain Pasha, Dicky Topan juga diniali memiliki kemiripan wajah dengan aktris cantik Prilly Latuconsina.

"Gak kerasa Topan udah dewasa, dan mapan ya, sementara kita juga terus bertambah tua tetapi kondisi finansial kita tetap malah gini-gini aja," tulis akun @komiktipe. "Kiri pas anak2, kanan pas dewasa, pas remaja: Prilly," balas akun @prassmanan.

"Hampir percaya ......" komentar akun @meouew. "Dah gede aja nih bocah," balas akun @daddyblankasian. "Baru tau ternyata pasha ungu adiknya entong:((," sahut akun @wulanmarw. "Anj mirip," kata akun @JaenudS.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts