Angela Gilsha Ungkap Fakta Lain Soal Kontroversi Bayi Nangis di Pesawat
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha membagikan kisahnya yang sempat menjadi kontroversi karena kesal dengan tangis bayi di pesawat. Deddy Corbuzier rupanya sependapat dan membela Angela.

WowKeren - Angela Gilsha sempat disorot karena menuliskan curhatan mengenai bayi di pesawat. "Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela melalui InstaStory pada Juni 2019 lalu.

Tak lama setelah mengunggah postingan tersebut, Angela menghapusnya dan minta maaf. Kepada Deddy Corbuzier, Angela menceritakan kejadian di pesawat yang membuatnya di-bully "satu Indonesia" tersebut.

"Jadi pas di pesawat, ada sejaman (satu jam), pas di belakang kursi aku. Tendang-tendang, nangis-nangis, teriak-teriak," cerita Angela. "Pas landing, I can't take it. Gimana sih kalo orang emosi trus kayak pengin ngelontarin sesuatu. Langsung tulis aja gitu."

Angela menyadari kesalahannya dan mengaku tak bisa menegur orangtua si bayi secara langsung. "Ya aku tau itu anak kecil, enggak bisa dikontrol. Trus misal aku negur ke ibunya, ya anaknya pasti tetep nangis," sambung mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut.


Menurut Angela, bayi yang menangis di pesawat tersebut berusia sekitar 4-5 tahun. Fakta tersebut membuat Deddy ikut membela Angela dan menyalahkan orangtua si bayi. Menurut Deddy, bayi di usia tersebut sudah dapat diberi pengertian agar bisa tenang selama di pesawat.

"Karena kalo sudah 4-5 tahun, gua punya anak. Udah ngalami. 4-5 tahun itu golden age yang mereka bisa terangin apa yang terjadi dan mereka harusnya bisa nenangin," bela Deddy. "Ada kemungkinan anak kecil tersebut kupingnya sakit ketika naik pesawat terbang. Ada obat tetes di hidung untuk menghilangkan kuping sakit kalo lo tau dan lo ke dokter."

Lebih lanjut, Angela mengaku menghapus InstaStory tersebut karena salah satu rekannya memperingatkan lewat Direct Message (DM) Instagram meski akhirnya tetap viral. Karena kejadian tersebut, Angela kini mengubah cara pandangnya dalam menghadapi segala sesuatu.

"Sempet ada temen aku yang DM, 'Ngel, kayaknya ini enggak bagus deh. Ntar ada yang capture lo viral lagi.' Makanya 5 menit, trus ada temen yang DM aku, trus langsung aku hapus," ungkap Angela.

"Dengan kejadian yang itu, aku jadi lebih bisa ngerti orang sih. Misal ada bayi nangis, aku bayangin di posisi ibunya yang enggak bisa diemin anaknya," tandas Angela. "Stres juga dong pasti. Ya udahlah, diemin aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait