Pernah Foto Bareng Gilang Sang Predator 'Fetish Kain Jarik', Ernest Prakasa Ikut Geram
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Mahasiswa bernama Gilang sedang ramai diperbincangkan karena ia diketahui memiliki kelainan seksual. Rupanya Gilang pernah berfoto bersama Ernest Parakasa.

WowKeren - Nama Gilang mendadak ramai diperbincangkan hingga memuncaki trending topic di Twitter pada Kamis (30/7). Hal ini bermula dari thread pemilik akun Twitter @m_fikris alias Fikri, yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Gilang.

Dalam pengakuannya, Fikri mengenal Gilang saat ia menjadi mahasiswa baru di sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Surabaya, Jawa Timur. Setelah saling mengikuti di Instagram, Fikri pun diminta untuk membungkus dirinya dengan kain jarik, lalu mengirimkan fotonya kepada Gilang.

Gilang pun beralasan sedang meminta bantuan Fikri demi mengerjakan penelitiannya tentang bungkus-membungkus. Meski awalnya menuruti permintaan Gilang, Fikri akhirnya merasa janggal dan tak nyaman. Namun saat Fikri hendak menolak, Gilang beralasan penyakit vertigonya kambuh dan bunuh diri jika permintaannya tak dituruti.

"Ini video2nya. Itu temen gw yg ngevideo ngebantu gw atas suruhan si Gilang. Serem gilaa njirr, tau gini gak mau gw!! Habis itu gw dibuka dan dichat 'Halo Fikri' jam 13.06 bayangin dibungkus 3 jam, 3 jam!!" cerita Fiktri. "Habis itu dia nyuruh ngelakban seluruh badan. Selain itu, dia ngirim foto gw yang tadi (waktu mau dilakban) sambil bilang 'Dek, siapanih ganteng'. Anjirt udah gak enak bgt gw."


Benar saja, Fikri pun mengirimkan sejumlah foto dirinya yang sudah dibungkus kain jarik seperti mayat. Tak hanya Fikri, Gilang diketahui meminta hal yang sama kepada beberapa korban, yang berasal dari kalangan mahasiswa baru hingga anak SMA. Rupanya Gilang adalah seorang biseksual serta memiliki fetish, alias dorongan seksual terhadap hal-hal tertentu.

"Gw gak homofobia, atau apa lah cuma gw yang straight di sini. Denger godaan2 gitu (ganteng, peluk) dri Gilang gw risih malah jijik. Jadi terlepas dari orientasi seksualnya yg gw benci adalah kelakuan dan sifatnya itu!!" jelas Fikri. "Oh yaa dari mana gw tau dia itu seorang bisexsual? jadi dia nulis sendiri di IGnya, dan di highlight IGnya pun nulis gitu. Sekali lagi gw tekankan gw gak mempersalahkan orientasinya, cuma gw gak suka ama kelakuannya!"

Photo-INFO

Twitter

Sontak aksi Gilang tersebut membuat netizen merinding sekaligus mengecamnya. Bahkan aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa ikut geram terhadap aksi Gilang. Pasalnya Ernest mengetahui bahwa ia dan Gilang pernah berfoto bersama.

"Nyesek banget baca thread orang ini melakukan tindakan asusila yang kebangetan. Abis ini gw RT thread nya," bunyi cuitan Ernest dengan akun @ernestprakasa pada Kamis (30/7). "Gw RT thread ini ya, baca aja sampe bawah nanti ada foto pelakunya. Fotonya bareng gw, brengsek emang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait