Deddy Corbuzier Undang Pemilik PS Store yang Viral Jual Ponsel Ilegal, Klarifikasi Soal Penipuan
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengundang Putra Siregar, pemilik PS Store yang viral karena kasus penjualan ponsel ilegal. Putra pun memberikan klarifikasi soal masalah yang saat ini sedang membelitnya.

WowKeren - Belakangan ramai diberitakan soal PS Store yang menjual ponsel ilegal. Kabar ini menjadi viral lantaran PS Store meng-endorse sejumlah selebiriti seperti Baim Wong, Raffi Ahmad, Anya Geraldine dan Atta Halilintar, untuk mempromosikan barang dagangannya. Putra Siregar, pemilik PS Store pun mencoba meluruskan masalah tersebut.

Lewat konten podcast Deddy Corbuzier, Putra pun mencoba menjelaskan duduk masalah yang terjadi. Awalanya Deddy memberikan penilaian terhadap bisnis yang dilakoni Putra Siregar. Mantan suami Kalina Oktarani itu pun tanpa basa-basi langsung menyebut bahwa apa yang dilakukan Putra adalah sebuah penipuan.


"Gue tu penasaran sama lo soalnya, karena gue tuh pernah nganggep lo nipu sebenernya. Gue punya hak ngomong ya, tak kenal maka tak sayang," ujar Deddy dalam video yang diunggah pada Kamis (30/7). "Ini kita blak-blakan semuanya. Menurut gue elo itu penipu bos. Nggak mungkin lo jual handphone Rp 1 juta orang handphone harganya Rp 15 juta Rp 20 juta, itu nggak mungkin kalau nggak penipuan. Itu jelas-jelas gue lihat banyak banget PS store jual hp ini harga sejuta harga apa, gila."

"Ya itu memang nipu kalau segitu om. Nah jadi om, karena mungkin PS Store itu trust-nya udah luar biasa, jadi 'ah itu PS Store murah bener kok kalau dia emang murah' gitu. Sebenernya kalau handphone yang harga Rp 20 juta Rp 15 juta itu di-posting Rp 1 juta itu akun fake," jelas Putra. "Jadi PS store itu akun fake-nya banyak, ratusan, akun palsunya, itu akun palsu. Jadi itu bukan saya punya serius."

"Kalau saya tuh seperti iPhone, misalnya yang Rp 20 juta mungkin beda Rp 500 ribu aja lebih murah," pungkas Putra. "Jadi kalau ada handphone Rp 20 jutaan di jual Rp 1 juta, itu dijamin akun palsu."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait