Celine Evangelista Bocorkan Kabar Lucio Mulai Syuting, Bakal Main Sinetron?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista baru saja memberi tahu jika putra tampannya, Lucio sudah mulai syuting. Namun sayang, Celine tak memberi bocoran soal proyek apa yang melibatkan putranya itu.

WowKeren - Siapa yang tak gemas saat melihat Lucio Otthild William, putra pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Paras tampan kebule-bulean yang diwarisi dari kedua orangtuanya, membuat Lucio selalu menjadi pusat perhatian.

Bocah yang akrab disapa Cio ini memang menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia. Bahkan ketenarannya seolah mampu menyaingi kedua orangtuanya yang juga merupakan selebritis papan atas.

Baru-baru ini, sang ibunda, Celine Evangelista mengungkapkan bahwa si kecil Cio sudah mulai menjalani proses syuting. Kendati demikian, sampai sekarang masih belum terungkap proyek apa yang melibatkan putra ganteng bintang sinetron "Anak Jalanan" ini.

"Cio lagi syuting nih. Kira-kira di judul apaaa hayo? Coba mention di bawah ya," tulis Celine Evangelista dalam caption postingannya, Rabu (29/7).

Celine Evangelista Bocorkan Kabar Lucio Mulai Syuting, Bakal Main Sinetron?

Instagram


Dalam postingannya itu, Celine Evangelista tampil kompak dengan si kecil Cio. Keduanya berpose di antara jajaran pohon kelapa mengenakan pakaian yang sarat dengan nuansa Bali.

Celine Evangelista mengenakan kebaya Bali hijau dengan lilitan kain putih yang menjuntai di sekeliling pinggangnya. Sementara itu, Cio terlihat sangat tampan dengan atasan berwarna oranye cerah dan kain Bali sebagai bawahan.

Sebelumnya, Celine juga sempat memberi bocoran jika sang anak mendapat banyak tawaran syuting. Celine bahkan meminta pendapat para followers-nya, apakah ia harus menerima tawaran tersebut atau tidak.

"Lucio ditawarin syutinggg nih hahhaha wadawww Setuju gak yaaa?? @jelley.sc," tulis Celine dengan memajang foto Cio yang terlihat berpose dua jari dengan mengenakan pakaian adat Bali.

Postingan Celine Evangelista sontak dibanjiri ratusan komentar dari netizen. Banyak yang menebak kalau si kecil Cio sedang syuting untuk sinetron "Dari Jendela SMP" yang tayang di stasiun TV swasta.

Terlepas dari itu, baik Celine maupun Stefan belum memberikan klarifikasi lebih lanjut. Entah Cio sedang syuting untuk proyek sinetron atau iklan. Lebih baik kita tunggu saja update-an kabar selanjutnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait