Raffi Ahmad Kepergok Chat Cewek Lain Tapi Klaim Cuma Teman, Nagita Slavina Ngamuk?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina rupanya mengetahui saat Raffi Ahmad chat dengan perempuan lain. Ia dan Raffi pun sempat terlihat bersitegang dalam vlog yang dibagikan pada 28 Juli ini.

WowKeren - Nagita Slavina rupanya sempat memergoki Raffi Ahmad chatting dengan perempuan lain. Hal tersebut terungkap dalam vlog Rans Entertainment yang dibagikan pada Selasa (28/7).

Dalam kesempatan tersebut, ada Dodit Mulyanto dan Roy Ricardo yang datang ke rumah Raffi untuk menawarkan sepatu. Raffi kemudian memanggil sang istri yang akrab disapa Gigi itu untuk melihat sepatu sneaker bermerek Nike Jordan Dior. "Sayang sini," panggil Raffi.

"Apa?" jawab Gigi singkat. "Ini sepatu Rp 200 juta," ujar Raffi menunjukkan sepatu tersebut pada sang istri.

Namun Gigi seolah ragu untuk mengizinkan Raffi membeli sepatu mahal tersebut. "Gila, lu aja sono," protes Gigi. "Ini mau dibeli," ujar Raffi. "Nggak ah, belum tentu sekali-sekali dipakai," tolak ibunda Rafathar Malik Ahmad itu.

Gigi lalu meminta Raffi untuk mengikutinya karena ada sesuatu yang ingin dibicarakan berdua. "Ini aku ada kepentingan penting sama kamu, sini dulu," pinta kakak dari Marsha Tengker itu sambil melambaikan tangan.


Usai ngobrol berdua dengan Gigi, Raffi malah mengeluh pada rekan-rekannya lantaran awalnya mengira diomeli gara-gara ingin membeli sepatu mahal. "Tuh kan diomelin kan gue," ujar Raffi.

Menanggapi hal tersebut, Dodit malah menggoda Gigi yang terlihat menahan marah pada Raffi. "Ada chat dari siapa?" gurau Dodit. "Bukan masalah chat ini," jawab Gigi sambil terus berjalan.

"Wah tuh, chat-chat lama belum dihapus," timpal Roy Ricardo sambil tertawa. "DM-nya belum dihapus," imbuhnya.

Namun tiba-tiba mereka dikejutkan oleh teriakan Gigi yang terdengar sedang mengomeli Raffi. "Sebel aku, nggak mau, udah aku delete biarin aja," seru Gigi. "Liat, liat sumpah," imbuhnya.

Hal itu membuat Roy Ricardo dan Dodit terbahak menertawakan Raffi. Walau demikian, Raffi mengklaim chat yang ketahuan Gigi tersebut berasal dari temannya. "Sayang, jangan dong sayang, aku cuma temenan aja itu," kata Raffi memohon.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru