Pernah Dekat Dengan Aurel Hermansyah, Begini Kata Teuku Rassya Tentang Sosok Atta Halilintar
Instagram/teukurassya/aurelie.herma
Selebriti

Teuku Rassya ikut memberi pendapat soal hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halillintar. Diketahui Rassya dan Aurel dulu memang sempat ramai dijodoh-jodohkan.

WowKeren - Teuku Rassya sempat dikabarkan dekat Aurel Hermansyah. Keduanya pernah menyanyikan lagu duet romantis berjudul "Cinta Surga" hingga ramai dijodoh-jodohkan karena disebut cocok dan serasi.

Walau demikian, Rassya kini mengaku ikut bahagia terkait Aurel dengan Atta Halilintar yang dikabarkan akan segera menikah akhir tahun ini. Bahkan Rasya tak ketinggalan untuk mendoakan mereka.

"Ya pastinya selamat," kata Teuku Rassya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (30/7) seperti dilansir dari Suara. "Terus juga saya doakan semoga selalu bahagia, terus pastinya cita-citanya dapat diraih dan pokoknya yang terbaik lah."

Putra sulung dari Tamara Bleszynski ini menilai Aurel terlihat bahagia sejak bersama Atta. "Sosoknya sih pasti sangat baik, terus dengan adanya sekarang (bersama Atta) ya pastinya happy lah," ujar Rassya.

Namun Rassya mengaku sudah lama tak bertemu dengan putri dari Anang Hermansyah itu. Ia juga menyebut Aurel tak bercerita soal Atta kepadanya.


"Sudah lama juga nggak ketemu," beber Rassya. "Sebelum PSBB (kita ketemu)."

Sementara itu Atta berniat untuk menikahi Aurel pada 31 Desember mendatang. YouTuber berusia 25 tahun itu mengaku sedang dalam proses pembicaraan dengan pihak Gelora Bung Karno (GBK) karena ingin melakukan pernikahan di sana. Atta ingin hari spesialnya dirayakan banyak orang, terutama para subscriber-nya.

"Walaupun nggak semuanya bisa salaman, tapi ya semuanya bisa datang, bisa happy- happy bareng. Bisa nyanyi-nyanyi bareng di acara bahagia aku," jelas Atta. "Kan banyak yang mendoakan sampai aku di titik ini sekarang. Ya, senang lah kalau misalnya bisa berbagi kebahagiaan dengan subscriber aku."

"Banyak juga yang bilang, 'bang, kalau nikah bilang-bilang'. Ya enggak mungkin semua diundang, tapi paling enggak 1 persen atau 0,1 persen bisa datang," lanjutnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru