Natasha Wilona 'Ngambek' Pamer Wajah Cemberut, Netizen Malah Gemas Pengin Cium
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona pamer pose merengut di unggahan terbarunya di Instagram. Gaya bibir manyun seketika membuat netizen terpesona sekaligus gemas, sampai ada yang mengaku ingin menciumnya.

WowKeren - Natasha Wilona menjadi salah satu publik figur yang rajin menyapa para fans di akun media sosialnya. Aktris film dan sinetron ini kerap membagikan kesehariannya di laman Instagram pribadinya. Mulai dari kegiatan syuting, sampai aktivitas-aktivitas seru bersama para sahabatnya.

Hampir semua postingan Natasha Wilona selalu mendapat respons positif dari para foolowers-nya. Wajah cantik orientalnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para fans. Imej feminim yang melekat pada diri Natasha Wilona pun sukses membuat ia menjadi salah satu tipe wanita idaman para pria.

Pujian demi pujian nampaknya tak pernah berhenti dilontarkan oleh para warganet di setiap postingannya. Seperti belum lama ini, gadis kelahiran 15 Desember 1998 kembali mencuri perhatian karena postingan terbarunya.

Dalam unggahan tersebut, gadis yang akrab disapa Wilona ini terlihat menunjukkan ekspresi yang menurut netizen lucu. Ia berpose seperti gadis yang sedang ngambek dengan pacarnya. Wilona memperlihatkan pose cemberut yang sukses bikin netizen klepek-klepek.


Wilona terlihat cantik dengan menggunakan baju berwarna hitam. Rambut panjang bergelombangnya dibiarkan terurai begitu saja. Aura kecantikannya semakin terpancar dengan polesan makeup flawless di wajahnya.

Seperti biasa, caption yang dituliskan oleh Wilona membuat netizen berpikir keras. Ia meminta penggemarnya untuk menebak ekspresi apa yang sedang ia tunjukkan itu. "Ekspresi-ekspresi ketika....? Ayo coba tebak," tulis Wilona, Kamis (30/7).

Tak perlu menunggu lama, unggahan Wilona ini langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka terlihat antusias menjawab pertanyaan dari idolanya itu. Namun, ada pula netizen yang malah mengaku gemas dan ingin mencium pemeran sinetron "Anak Jalanan" itu.

"Lagi pengen martabak," komentar akun @nurku****. "Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya," sahut akun @luna****. "Gak dibelikan es krim," imbuh netter lain.

"Will, kok gemes sih. Jadi pengen cubit," kata seorang netter. "Bibir harus gitu ya Wil? Bikin gemes tau, pengin cium," tambah lainnya. "Sayang lihat apaan?" goda akun @gudang*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru