ITZY Kejutkan Fans Rilis Teaser Album Comeback 'NOT SHY', Konsep Bak Artis Barat Tuai Pujian
Musik

Pada hari ini, Jumat (31/7) tengah malam, pihak agensi merilis teaser pertama untuk album comeback ITZY. Terungkap bahwa girl grup itu akan comeback dengan album bertajuk 'NOT SHY'.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar ITZY. Pasalnya usai sukses comeback dengan album bertajuk "IT'z ME" pada Maret lalu, girl grup besutan JYP Entertainment ini akan kembali menyapa penggemar lewat comeback. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak agensi.

Sebelumnya dilaporkan bahwa ITZY akan comeback pada akhir Juli. Pihak agensi mengkonfirmasi laporan tersebut, namun mereka belum mengungkapkan tanggal resminya. Kali ini, penggemar kembali dibuat penasaran dengan beberapa konten comeback yang dirilis agensi.

Pada hari ini, Jumat (31/7) tengah malam, pihak agensi merilis teaser pertama untuk album comeback ITZY. Terungkap bahwa girl grup itu akan comeback dengan album bertajuk "NOT SHY" dan akan dirilis pada 17 Agustus mendatang.

Tak hanya merilis foto teaser saja, pihak agensi juga merilis video opening trailer untuk comeback tersebut. Video teaser tersebut bernuansa hitam putih bak film laga barat jaman dulu. Sepertinya kali ini girl grup dari JYP Entertainment itu akan mencoba konsep barat yang super keren. Hal ini bahkan menuai pujian dari banyak fans dalam forum Theqoo.

"Wow aku suka teasernya!"

"Wow daebak ... Ryujin mengunyah konsep ini setiap kali dia muncul."


"Aku sangat bersemangat!!"

"Konsep ini gila, sesuatu yang Barat !!!!!!!!!!!!!!!!"

"Yuna gila !!!!! Konsepnya gila !!!!!"

"Daebak !!!!! Aku menantikan lagu mereka."

"Semua orang cantik dan konsepnya bagus."

Ini akan menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis hit setelah hit dengan lagu-lagu mereka "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

ITZY meraih total delapan kemenangan pertunjukan musik dengan lagu terbaru mereka "Wannabe". Tak hanya itu, MV "Wannabe" juga baru-baru ini menjadi yang tercepat dari video musik mereka untuk mencapai 100 juta tampilan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru