Ditegur Mendagri Tito, Pasha Ungu Kini Cukur Gundul Rambut Pirangnya
Instagram
Selebriti

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian sempat mengkritik soal penampilan rambut pirang Pasha. Lantas kini diketahui bahwa vokalis Ungu tersebut telah mencukur gundul rambutnya.

WowKeren - Penampilan baru Pasha karena mewarnai rambutnya menjadi pirang sempat menuai kontroversi. Bahkan yang terbaru, penampilannya tersebut juga mendapatkan kritik dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Tito menyarankan agar pria pemilik nama asli Sigit Purnomo Said itu bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat karena masih berstatus sebagai kepala daerah. "Sebaiknya pejabat negara memberikan contoh etika yang baik dan bertindak negarawan. Negarawan itu bisa dalam hal penampilan," kata Tito usai menggelar Salat Idul Adha di Kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat (31/7).

Usai Ditegur Mendagri Tito, Pasha Ungu Cukur Gundul Rambut Pirangnya

Instagram

Tito mengakui tak ada aturan yang mengatur etika penampilan kepala daerah dan memaklumi latar belakang Pasha sebagai musisi sehingga gaya seniman masih terbawa saat menjadi kepala daerah. Meski demikian, Tito menyarankan agar Pasha bisa menempatkan diri dengan baik berdasarkan kondisi dan jabatannya saat ini.


"Beliau harus bisa menempatkan antara seniman dan birokrat yang memiliki kode etik, kultur tersendiri sebagai birokrat," kata Tito. "Jiwa birokrat sekarang lebih kental, artinya jiwa seniman gak otomatis harus ilang, tapi ga ada artinya sampai merubah simbol atau penampilan rambut."

Usai Ditegur Mendagri Tito, Pasha Ungu Cukur Gundul Rambut Pirangnya

Instagarm Story

Sementara itu, Pasha sepertinya mulai menggubris penampilan rambut pirangnya yang menjadi kontroversi. Melalui postingan di Instagram Story-nya, Pasha terlihat mencukur rambut pirangnya tersebut menjelang hari raya Idul Adha.

"Back to normal, persiapan lebaran haji, Bismillah," ujar Pasha saat mengabadikan momen cukur rambutnya tersebut. "Kuping mau dipotong sama mas Topan, ya Allah."

Rupanya vokalis Ungu ini langsung mencukur habis rambutnya hingga gundul. Tak ayal, penampilan barunya tersebut kini telah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan lagi-lagi menuai beragam tanggapan dari warganet.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait