Satu Bulan Menikah, Angelica Simperler Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Instagram/angelicasimp.new
Selebriti

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Angelica lewat akun Instagram miliknya. Ia membagikan foto USG calon buah hatinya dengan eks suami Saphira Indah.

WowKeren - Bertepatan dengan momen Idul Adha yang jatuh pada Jumat (31/7), Angelica Simperler membagikan kabar bahagia. Wanita kelahiran 9 Juli 1986 ini tengah berbadan dua alias hamil. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Angelica lewat akun Instagram miliknya.

Dalam potret yang dibagikan, Angelica tampak berkumpul bersama suami dan keluarganya. Ia terlihat cantik dengan kerudung biru yang dikenakannya.

Di salah satu bagian foto lainnya, Angelica memamerkan foto USG calon buah hatinya. Ia rupanya memeriksakan kandungannya di RS EMC Sentul.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H .. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kebahagiaan lahir bathin. Bersyukur masih bisa berkumpul bersama keluarga," tulis Angelica di bagian caption. "Di Tahun 2020 ini banyak sekali hal yang dialami ... Ditengah Pandemi seperti ini Alhamdulillah masih diberi kesempatan, kepercayaan dan kebahagiaan yang luar biasa dari Allah SWT."


Di akhir tulisannya, Angelica memohon doa agar ia dan sang suami bisa menjaga titipan Tuhan. Tak lupa ia pun mendoakan para followers Instagram-nya.

"Doakan kami selalu diberikan kesehatan, rezeki dan kebahagiaan untuk menjaga titipan dari Allah SWT ini.. Bismillah," tambah Angelica. "Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua .. Aamin πŸ™πŸ»πŸ˜‡πŸ’•"

Angelica Simperler Hamil Anak Pertama

Instagram

Unggahan Angelica tak pelak banjir ucapan selamat netter. Hanya dalam waktu singkat, unggahan itu sudah disukai ribuan netter.

"Selamat @angelicasimp.new yeayyyy alhamdulillah," komentar akun @demp***devi. "Masyallah........ Yg aq tunggu akhirnya ada baby angel jgπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ίuwwuu selamat ya kak @angelicasimp πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," sahut akun @lail****faz. "Akhirnya selamat kakak @angelicasimp.new 😍😍😍," tambah akun @citra****ewi1.

Angelica resmi menikahi Ai Rico Hidros pada 20 Juni lalu. Rico merupakan suami mendiang Saphira Indah. Saphira sendiri diketahui telah meninggal dunia pada 30 Januari 2019 saat hamil 6 bulan. Beberapa hari sebelum tutup usia, ia mengeluh sesak napas.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel