'Derita' Vanessa Angel Selama Pandemi, Natasha Wilona Bikin Gemas Saat Ngambek-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarnya pagi ini? Tak terasa sudah weekend lagi ya. Sembari menjalankan aktivitas pagi mu hari ini, yuk simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari Vanessa Angel yang menceritakan soal penderitaannya selama pandemi Corona. Lantas ada pula berita soal Natasha Wilona yang pamer pose ngambek namun malah bikin gemas.

Lebih lanjut, ada pula berita soal Ririn Dwi Ariyanti yang menjalani pemotretan tanpa ditemani Aldi Bragi. Dan tak ketinggalan, ada pula berita dari IU yang memilih Yeo Jin Goo sebagai tipe pria idamannya.

1. 'Derita' Vanessa Angel Selama Pandemi, Pinjam Mobil Nirina Zubir Hingga Saldo Rekening Sisa Segini

Vanessa Angel

YouTube

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah rupanya melewati perjuangan yang cukup berat, terutama selama pandemi Covid-19. Keduanya bercerita bahwa mobil yang mengantarkan mereka kala berangkat ke rumah sakit untuk melahirkan putra pertamaya adalah pinjaman dari Nirina Zubir.

Perjuangan Vanessa dan Bibi kala itu tak main-main. Pada 2 Mei 2020 lalu, mereka menunjukkan saldo ATM yang hanya tersisa Rp38 ribu. Namun kondisi tersebut tak membuat Vanessa patah semangat untuk terus berjualan kebab.

2. Natasha Wilona 'Ngambek' Pamer Wajah Cemberut, Netizen Malah Gemas Pengin Cium

Natasha Wilona

Instagram


Natasha Wilona menjadi salah satu publik figur yang rajin menyapa para fans di akun media sosialnya. Yang terbaru, Wilona memperlihatkan pose cemberut yang sukses bikin netizen klepek-klepek.

Lantas caption yang dituliskan oleh Wilona membuat netizen berpikir keras. Ia meminta penggemarnya untuk menebak ekspresi apa yang sedang ia tunjukkan itu. Hingga seorang netizen mengaku gemas dan ingin menciumnya.

3. Tak Ditemani Aldi Bragi, Intip Pemotretan Super Cantik Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti

Instagram

Isu pisah ranjang Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih menjadi teka-teki. Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu, pernikahan pasangan yang menikah pada 11 Juli 2010 lalu ini dikabarkan retak.

Lantas baru-baru ini Ririn kembali mengunggah foto tanpa ditemani Aldi lagi. Padahal ia sempat berfoto bersama para kru pemotretan. Dalam foto yang diunggah, Ririn terlihat super cantik dengan busana hitam yang dikenakannya. Ririn duduk dan tersenyum tipis di depan kamera.

4. IU Tak Ragu Pilih Yeo Jin Goo Sebagai Tipe Cowok Idealnya

IU

tvN

"House On Wheels" masih menghadirkan IU sebagai bintang tamu pada episode Jumat (30/7). Dalam episode itu, pelantun "Eight" ini bersama Yeo Jin Goo semakin menunjukkan chemistry menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Sung Dong Il kemudian datang dan mendadak bertanya siapa di antara ketiga member "House On Wheels" yang merupakan tipe cowok idealnya IU. Menariknya sebelum Sung Dong Il menyelesaikan kata-katanya, IU tak ragu langsung memilih, "Itu Jin Goo! Jin Goo!"

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru