Angelica Simperler Gercep Hamil Usai Sebulan Nikah, Reaksi Putra Tiri Jadi Sorotan
Instagram/titan_attariq
Selebriti

Angelica Simperler dan suaminya, Rico, tampak mengucap syukur atas kehamilan pertama yang terkuak saat Idul Adha. Sementara itu, begini reaksi putra mendiang Saphira Indah saat tahu ibu tirinya, Angelica, akan menjadi ibu.

WowKeren - Angelica Simperler mengungkap kabar bahagia saat Idul Adha. Rupanya Angelica telah berbadan dua setelah sebulan menikah dengan duda mendiang Saphira Indah, Rico Hidros Daeng.

Angelica memajang foto bersama Rico. Ia mengucap syukur sekaligus bahagia karena mendapat anugrah kehamilan pertama disaat sedang pandemi corona.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H ..Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kebahagiaan lahir bathin. Bersyukur masih bisa berkumpul bersama keluarga.. Di Tahun 2020 ini banyak sekali hal yang dialami ...Ditengah Pandemi seperti ini Alhamdulillah masih diberi kesempatan, kepercayaan dan kebahagiaan yang luar biasa dari Allah SWT," kata Angelica. "Doakan kami selalu diberikan kesehatan, rezeki dan kebahagiaan untuk menjaga titipan dari Allah SWT ini.. Bismillah.Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua .. Aamin."

Reaksi Suami Angelica Simperler

Momen Angelica Simperler Beritahu Suami Soal Kehamilan

Bukan cuma Angelica, Rico juga mengungkap rasa bahagianya. "Alhamdulillah atas keberkahan serta kebahagiaan yg tak terhingga. Segala puji bagi Allah atas doa-doa yg dijabah Nya Semoga keberkahan dan limpahan rejeki serta kebahagiaan di curahkan untuk kita semua," katanya di Instagram.

Pertama kali diberitahu oleh Angelica, tangan Rico sampai gemetar melihat hasil tes pack sang istri yang positif. Ia tak mengira dipercaya kembali untuk menjadi ayah dan terharu dengan kejutan tersebut.


"Alhamdulillah terima kasih semuanya," seru Rico. "Ha ha ha, tangannya gemetaran. Terima kasih sayang sudah membuat aku jadi wanita yang sempurna," kata Angelica.

Bukan cuma Rico, Ahmad Titan At Tariq sang putra ikutan senang karena bakal punya adik. Titan sempat mengunggah foto bersama Rico dan Angelica. Putra tiri Angelica itu juga pamer foto USG calon adik.

Reaksi Putra Tiri Angelica Simperler

Putra Tiri Angelica Simperler Pamer Hasil USG

"Hari ini idul adha bisa kumpul sama keluarga☺️ Mohon maaf lahir batin semuanya," kata Titan. "Ps:Slide kedua ada 👶🏻."

Banyak pihak ikut mengucap selamat pada Titan. "Selamat Titan...kamu mau jadi kakak,semoga bisa menambah kebahagiaan kamu titan happy family,selamanya...Aaamin," kata netter. "Alhamdulillah udah mau punya adek yh kak @titan_attariq," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel