Syahrini Bagikan Foto Cantik Rayakan Ultah, Harga Ikat Pinggang Bikin Melongo
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini juga menuliskan tanggapannya mengenai pertambahan usia kali ini. Ikat pinggang Syahrini rupanya mencuri perhatian, lagi-lagi karena harganya yang cukup fantastis.

WowKeren - Syahrini merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Sabtu (1/8). Melalui Instagram, Syahrini mengunggah foto cantiknya dengan busana berwarna biru denim. Dalam keterangan fotonya, Syahrini menuliskan arti pertambahan usia kali ini.

"1st Of August 2020, Radiate Joy From The Inside Out (memancarkan sukacita dari dalam ke luar)," tulis Syahrini. "Not Aging Just Upgrading (tidak bertambah tua, hanya meningkat)!"

Penampilan Syahrini kembali jadi sorotan. Kali ini, ikat pinggang Syahrini yang menjadi perhatian para penggemar. Akun @fashionsyahrini kemudian membongkar harga ikat pinggang tersebut.


Ikat pinggang merek Chanel ini merupakan seri Gabrielle CC Belt, berwarna hitam dan memiliki corak kecokelatan di lambangnya. Seri tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp13 juta.

Syahrini Bagikan Foto Cantik Rayakan Ultah, Harga Ikat Pinggang Bikin Melongo

Instagram

Tak hanya gesper, pinggang kecil Syahrini juga diperhatikan penggemar. Ucapan selamat serta doa untuk Syahrini juga dituliskan penggemar dalam perayaan ulang tahun kali ini. Sebab pada postingan Syahrini, kolom komentarnya masih dibatasi.

"Duh itu pinggang kecil amat ya," tulis akun @naraadima. "Masya Allah cantiknya @princessyahrini..#happybirthdaysyahrini ... Semoga selalu sehat dan bahagia..aamiin," balas akun @rajni_ditha. "Happy birthday mrs. Barack @princessyahrini," sahut akun @rxaxtxu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru