Bikin Heboh Gara-Gara Pangku Mesra Nikita Mirzani, Gofar Hilman Buka Suara
Instagram/pergijauh
Selebriti

Nikita Mirzani belum lama ini terlihat bermesraan dengan penyiar radio Gofar Hilman. Kali ini, Gofar mengungkapkan kedekatannya dengan Nikita yang merupakan tipe idealnya.

WowKeren - Nikita Mirzani mengunggah video mesranya saat bersama Gofar Hilman belum lama ini. Dalam video tersebut, Nikita dan Gofar terlihat bercanda tawa sekaligus saling melempar gombalan.

Tak hanya itu, Nikita tampak dipangku oleh Gofar yang juga sempat mengelus pipinya. Sontak momen kemesraan Nikita dan Gofar tersebut membuat netizen heboh hingga menduga keduanya menjalin hubungan asmara. Kali ini, Gofar mengungkapkan bahwa ia sudah lama mengenal Nikita.

"Kan gue kalau sama dia kan udah lama ya, mungkin 6 tahunan kali ya udah kenal sama dia," ungkap Gofar dilansir DetikHOT pada Sabtu (1/8). "Jadi ya dia memang orang yang sangat menyenangkan sih untuk diajak seru-seruan, diajak gila-gilaan, orang yang paling jujur yang pernah gue kenal gitu. Jadi kalau waktu sama dia memang plong aja sih."


Lebih lanjut, Gofar menegaskan bahwa pertemuannya dengan Nikita belum lama ini untuk membuat konten YouTube bersama. Namun Gofar membenarkan bahwa ia semakin dekat dengan ibu tiga anak tersebut.

"Pas ketemu sama dia itu memang ketemu dan bikin konten di masing-masing YouTube kita. Enggak enggak (bikin konten di rumah Nikita), di kantor gue. (Kemesraan dengan Nikita) itu mah ini aja, hahaha ya gitu lah," papar Gofar. "Kita memang lagi dekat, tapi ya menyenangkan sih. Ya sekarang makin dekat sih, karena kan ketemu-ketemu lagi kan. Dekat aja hahaha. Sisanya tanya Niki aja."

Saat ditanya tentang tipe wanita idealnya, Gofar tak menepis bahwa Nikita memiliki sifat-sifat yang ia sukai. Namun penyiar radio sekaligus YouTuber berusia 37 tahun tersebut enggan menjawab dengan gamblang tentang status hubungannya dengan Nikita.

"Kalau gue sih, kalau di gue kagak tipe ya kalau fisik ya. Tapi kalau sifat segala macem ya lumayan sih, yang jujur gitu kan. Apa adanya. Yang sedang menjadi dirinya aja sih," jelas Gofar. "Kalau enggak lo tantang Niki aja deh (lebih lanjutnya). Hahaha."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts