Wajah Ashanty Panik Abis, Sapi Kurbannya Ngamuk Saat Akan Disembelih
Instagram
Selebriti
Idul Adha di Tengah Corona

Ashanty tampak ketakutan dan panik saat melihat sapi kurbannya tiba-tiba mengamuk ketika hendak disembelih.Momen mendebarkan ini terekam dalam video yang diunggah Ashanty dalam Instagram Story-nya.

WowKeren - Perayaan Idul Adha yang jatuh pada Jumat, (31/7) kemarin menjadi momen yang sangat dinantikan bagi seluruh umat muslim. Pasalnya, pada momen Idul Adha ini masyarakat berbondong-bondong membantu sesama dengan cara berkurban, mulai dari kambing, domba hingga sapi. Hewan-hewan kurban tersebut pun nantinya akan dibagikan kepada sesama yang membutuhkan.

Beberapa artis Tanah Air pun turut berburu hewan kurban sendiri untuk mencari yang terbaik. Termasuk keluarga musisi Anang Hermansyah dan Ashanty yang diketahui berkurban tiga sapi dengan ukuran jumbo. Bahkan berat masing-masing sapi kurban tersebut mencapai 1 ton.

Keluarga Anang menyembelih tiga ekor sapi jumbo tersebut di kediamannya, Cinere, Depok, Jawa Barat. Karena suatu alasan, Anang memilih untuk menyembelih hewan kurbannya pada hari ini, Sabtu (1/8). "Banyak yang DM kenapa kita potongnya hari ini, soalnya kalu kemarin kepotong salat Jumat," kata Ashanty dalam unggahannya di Instagram Stories.

Momen penyembelihan hewan kurban ini sempat diabadikan oleh Ashanty melalui unggahan video di Instagram-nya. Namun ada kejadian tidak terduga saat salah satu hewannya hendak dipotong. Salah seekor sapinya yang berada di halaman luar rumahnya terlihat mengamuk.

Sapi berbobot besar itu meronta-ronta, menarik tali yang sedang dipegang oleh petugas. Para petugas yang hendak menyembelih terlihat kewalahan menghadapi sapi jumbo itu. Bahkan ada beberapa orang yang sampai terbawa karena kuatnya tenaga sapi tersebut.


Wajah Ashanty Panik Abis, Sapi Kurbannya Ngamuk Saat Akan Disembelih

Instagram Story

Lewat video yang terekam di Instagram Stories, Ashanty yang sedang asik melihat seketika langsung panik. Ia langsung berlari menjauh dari tempat kejadian. Sementara Anang yang juga berada di sana terlihat menjaga sang putri, Arsy.

Wajah Ashanty Panik Abis, Sapi Kurbannya Ngamuk Saat Akan Disembelih

Instagram Story

Setelah beberapa saat kesusahan menghadapi kuatnya tenaga si sapi, para petugas akhirnya berhasil menaklukan hewan kurban berukuran jumbo tersebut. Usai disembelih, daging sapi tersebut akhirnya dibagi-bagi dengan berat 1kg. Daging-daging tersebut nantinya akan dibagikan kepada warga di sekitar rumah Ashanty, dan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain keluarga Anang dan Ashanty, masih banyak sederet artis Tanah Air yang juga berkurban hewan jumbo. Sebut saja nama Raffi Ahmad, YouTuber Ria Ricis, Ayu Ting Ting, sampai Nissa Sabyan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts