Wujudkan Rumah Impian, Raffi Ahmad Rela Jual Mobil Mewah Demi Biaya Renovasi Rp 100 Miliar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad merogoh kocek sangat dalam sampai menjual mobil demi biaya renovasi rumah di Andara Residence. Renovasi rumah Raffi dimulai pada bulan Agustus ini di tangan arsitek kondang.

WowKeren - Raffi Ahmad akan memulai renovasi rumahnya yang dimulai bulan Agustus ini. Biaya renovasi rumah yang berada di Green Andara Residence itu ditaksir sangat fantastis yakni senilai Rp 100 miliar.

Dalam vlog yang dibagikan di channel Rans Entertainment pada Jumat (31/7), Raffi meletakkan batu pertama sebagai simbol dimulainya renovasi rumah. "Hari ini memulai untuk peletakan batu pertama yang insyaAllah di bulan Agustus kita akan mulai bangun," kata suami dari Nagita Slavina itu.


Untuk melakukan renovasi rumahnya, Raffi menggandeng arsitek ternama, Revano Satria, yang biasa membuat desain rumah para selebriti Tanah Air. Kakak dari Syahnaz Sadiqah itu mengungkap untuk renovasi rumah tersebut sebenarnya sudah terbengkalai selama 1,5 tahun.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu mengungkap pengerjaan renovasi tersebut dilakukan secara bertahap. "Ada beberapa fase yang akan dibangun. Jadi ada beberapa tahap yang ini dulu, nanti nyambung. Butuh waktu," beber Raffi.

Sementarra itu Nagita, atau akrab disapa Gigi tak bisa menunggu waktu lebih lama. Ia ingin proses renovasi tersebut bisa selesai dalam waktu yang cepat yakni setahun.

Menanggapi keinginan Gigi, sang arsitek menjelaskan. "Ini satu setengah tahun. Satu tahun bisa tapi harus lembur. Kan nanti nggak enak sama tetangga," jelas Revano Satria.

Total biaya renovasi rumah Raffi menyentuh angka Rp 100 miliar. Bahkan saking besar biaya tersebut, Raffi mengungkap sampai menjual mobilnya. "Jadi bayar dia itu, semua mobil dijual. Saking mahalnya dia," kata Raffi disambut tawa sang arsitek.

Namun rupanya dua mobil mewah Raffi, Mercy G-Class dan Roll Royce senilai Rp6 miliar tidak cukup untuk membayar DP renovasi rumahnya. Hal tersebut membuat Raffi terkejut saat mendengarnya. "Cukup enggak nih buat DP? Baru Rp6 M. Ya mana cukup. Lu kira bikin pondasi, bikin apa, enggak cukup, Fi. Bangun rumah mana ada yang murah," terang Revano pada Raffi

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts