Buktikan Akur, Syahrini Balas Ucapan Ulang Tahun dari Sandra Dewi Mantan Reino Barack
Instagram/princessyahrini/sandradew
Selebriti

Saat berulang tahun, Syahrini menerima kejutan dari sang suami, Reino Barack. Bahkan mantan kekasih Reino, Sandra Dewi juga turut memberi ucapan selamat untuk Syahrini.

WowKeren - Syahrini belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38 pada Sabtu (1/8). Momen ulang tahun Syahrini pun dirayakan oleh keluarganya di rumah, termasuk Reino Barack yang kini menjadi suaminya.

Bahkan terlihat pula kedua orangtua Reino yang hadir dalam acara perayaan ulang tahun Syahrini. Dalam video yang diunggah Syahrini di Instagram, ia menerima doa dari sang ayah mertua yang juga berharap akan segera dikaruniai cucu dari Reino.

"Insya Allah dipanjangkan umurnya. Bahagia dunia akhirat," ucap ayah Reino, Rosano Barack, dalam video yang diunggah Syahrini di Instagram pada Sabtu (1/8). "Dikaruniakan keturunan saleh dan saleha. Selalu dalam lindungan Allah SWT. Al Fatihah."

Selanjutnya, Syahrini pun memotong nasi tumpeng dan menyuapi Reino serta kedua mertuanya. Pelantun lagu "Restu" tersebut pun mengucapkan rasa syukur sekaligus bahagia bisa merayakan ulang tahunnya.


"~~~~~~~~~~~1st Of August 2020~~~~~~~~~~~ 'MashaAllah Tabarakallah ' ... Alhamdulillah ! #PrincesSyahrini #1Agustus2020," tulis Syahrini di bagian keterangan Instagram. Rupanya postingan Syahrini tersebut dikomentari oleh Sandra Dewi yang turut mengucapkan selamat ulang tahun.

Photo-INFO

Instagram

Mengetahui komentar Sandra, Syahrini pun berterima kasih serta menunjukkan hubungan mereka tetap akur. Seperti diketahui, Sandra pernah menjalin hubungan asmara dengan Reino beberapa tahun silam.

"Happy birthday @princessyahrini (emoji cium)," bunyi komentar Sandra dengan akun @sandradewi88. "@sandradewi88 Thank Sayangkuuuuu (emoji hati warna ungu)," balas Syahrini. Kendati begitu, Syahrini masih membatasi kolom komentarnya agar tak sembarangan dihampiri netizen.

Berbeda dari Sandra, Syahrini masih belum terlihat kembali akur dengan sang sahabat yang juga mantan kekasih Reino, Luna Maya. Pasalnya Syahrini kerap kali dituding merebut Reino dari Luna.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts