Nadya Makan Mie Sapa Mama Mertua Tanpa Rizki DA, Senyum Sedih Ngode 'Kesetiaan' Jadi Sorotan
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu tampak menebar senyum meski terlihat sendiri tanpa ditemani suami tercinta, Rizki Syafaruddin. Sempat menyapa mama mertua, Nadya justru terciduk galau seolah sedang ada masalah.

WowKeren - Pedangdut jebolan "D'Academy", Rizki Syafaruddin, sudah mulai jarang menampilkan kemesraan dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Fans pun sempat curiga kalau Rizki tak lagi pamer kebersamaan dengan Nadya karena khawatir istrinya dibully netizen.

Kini, Rizki sibuk dengan kegiatannya bersama sang kembaran, Ridho Syafaruddin. Sedangkan Nadya tampak sendirian dan menebar senyum.

"Makan malam mie kuah," kata Nadya. "Salam buat mama mertua."

Video Nadya Sendiri Tanpa Rizki DA

Sekilas, Nadya terlihat menebar senyum dan tampak bahagia. Namun ia kemudian curhat galau di InstaStory.

"Semoga Allah selalu menjaganya dalam ketaatan," unggah Nadya. "Taruhlah hatimu jauh di dalam hati Allah. Agar bila ada seseorang yang mendapatkan hatimu, maka ia harus tenggelam lebih dahulu dalam hati Allah. Dan cukuplah Allah yang menjaga kesetiaannya karena menjadikanmu titipan terindah yang harus dijaga."


Curhat Nadya Istri Rizki DA

Sumber: InstaStory

Sejauh ini, Nadya masih terus menguatkan diri dari hujatan netizen. Ia tetap pamer senyuman cantik di Instagram.

Sebelumnya, Rizki dan Nadya saling kenal lewat proses taaruf. Pasca gagal dengan Lesti Andryani, Rizki tak membuang waktu dan langsung menikahi Nadya.

"Difokusin pertama, sebelum ketemu by phone melalui teman. Teman (bilang ke Nadya) ada yang mau serius nih, tolong disalatin, dhuha, istikharah, segala macem," kata Rizki. "Tanggal 17 Juni ketemu lihat muka, telapak tangan. Atas izin orang tua, begitu udah izin dia pulang ke Cianjur. Iki telepon melalui teman tadi, akhirnya Iki bilang boleh enggak langsung lamaran. Itu pun atas izin, orangtua setuju baru Iki ngomong. Ngomong ke dia dulu gimana hatinya?"

"Dari tanggal 17 Juni pertama kali ketemu, pas banget sebulan setelahnya ke pernikahan. Kalau udah mantap kan kalau lama-lama jadi memberi peluang buat setan berbisik. Tapi kan ini untuk kebaikan kenapa ditunda," seru Rizki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts