Nicholas Saputra Disindir Karena Travelling Terus, 'Sumber Penghasilan' Sudah Terungkap Sejak Lama
Instagram
Selebriti

Nicholas Saputra kembali berada di ekowisata Tangkahan, Medan. Karena jalan-jalan terus, banyak warganet yang mempertanyakan sumber keuangan Nicho dan sudah terjawab!

WowKeren - Nicholas Saputra membagikan pemandangan yang ia abadikan di ekowisata Tangkahan, Medan. Tampak pemandangan hijau di sekitar rumah yang di sebelahnya juga terdapat kolam. Nicho lagi-lagi memperlihatkan kecintaannya pada alam.

"Suara yang baik adalah suara alam.. dengarkan," tulis Nicho dalam keterangan fotonya yang dibagikan pada Minggu (2/8). "Woiiiiii udah disana lagi????" tanya Mira Lesmana mengungkap keterkejutannya.

Nicholas Saputra Disindir Karena Travelling Terus

Instagram

Unggahan Nicho tersebut juga menjadi pembahasan di salah satu akun Twitter fans, yakni @txtaboutnicsap. Akun tersebut menyinggung pekerjaan Nicho hingga mampu membiayai travelling-nya yang terbilang sering.


"Mas Niko ini kerjanya apa. bisa jalan jalan terus," singgung seorang warganet. Rasa penasaran tersebut rupanya telah ditanyakan warganet lain sejak 2012 silam. Nicho pun telah mengungkapkan "sumber penghasilan"-nya tersebut.

"Bnr2 hrs dipertanyakan sumber keuangannya nih, jln2 mulu," sindir akun @keyz2501 pada 2012 silam. "I don't buy fancy cars and expensive shoes (aku tidak membeli mobil-mobil keren dan sepatu mahal)," jawab Nicho.

Nicholas Saputra Disindir Karena Travelling Terus

Source: twitter.com/txtaboutnicsap

"Iya, dia masalahnya ga pamer kek artis2 lain. dia cenderung suka bagiin foto travelling daripada pamer barang Mahal. Asli ini mah nyari cowok kek nicsap langka pake banget," puji akun @Naaahapahayo.

"Ya orangnya tahu dia sebagai aktor aja sih. Padahal aku yakin di belakang layar dia punya kerjaan lain. Cuma ga diumbar aja. Bisa jadi dia jalan-jalan itu dalam rangka proyek," sahut akun @taliwang98.

"Lebih ngiri yg kaya gini pamer travelling daripada pamer rumah dan mobil. Ga salah ngefans sama ni orang yuhuuu bangga~" balas akun @pineapple1126.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru