Beredar Foto Lawas Bahagia Dhani dan Maia Bareng Al El Dul, Netizen: Sebelum Negara Api Menyerang
Instagram/alghazali7
Selebriti

Potret keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty bersama ketiga putra mereka, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani mendadak jadi sorotan hingga banjir beragam komentar.

WowKeren - Postingan foto keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty mendadak jadi sorotan netizen. Dalam foto, ada tiga putra mereka yang kini beranjak dewasa yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Foto tersebut diunggah dalam akun Instagram @aleldulfamtv pada Minggu (2/8) kemarin.

Dalam foto yang dibagikan tersebut, Dhani beserta Al El Dul mengenakan atasan motif yang biasa digunakan tentara. Mereka juga kompak mengacungkan jempol tangan. Sedangkan Maia nampak tersenyum semringah mengenakan tank top warna hijau.

Foto tersebut rupanya adalah untuk promosi channel YouTube terbaru Al El Dul. Nampaknya meski mempunyai channel YouTube masing-masing, Al El Dul ingin terobosan baru dengan membuat konten keluarga tentang keseharian mereka bertiga di tengah keluarga Dhani dan Maia.

"Jempol deh buat yang udah Subscribe bagi yang belum jangan lupa untuk Subscribe AL EL DUL FAM CHANNEL hanya di YOUTUBE," tulis akun @aleldulfamtv. "Enaknya tayang perdana kapan ya Manteman?!"


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen menyebut foto tersebut diambil "sebelum negara api menyerang" mengisyaratkan sebelum kehadiran Mulan Jameela yang kini menjadi istri Dhani.

"Sebelum negara api menyerangggg," tulis akun @nna***. "Sebelum negara api menyerang," sambung akun @aditya***. "Males kalo ada wulansari sang pelakor," seru akun @pai***. "Gini loh buat yg coment kan 'skrg ada mulan gmn perasaan mulan ini itu lah' mau ada mulan kek siapa kek tapi kan ini foto bapak emak dia emg salah kalau di posting," kata akun @meyri***. "Mau subscribe tp gamau ada mulan di kontennya plis," komentar akun @yola***.

Dilihat dari deskripsi di bagian bio, chanel Al El Dul Fam TV tersebut tak hanya menandai akun Instagram orangtua Al El Dul, namun juga Mulan Jameela serta Irwan Mussry yang kini menjadi suami Maia. Sejauh ini, channel tersebut sudah mempunyai 8 ribu susbscribers dengan satu video perdana berjudul "AL EL DUL rayain IDUL ADHA bareng BUNDA-DADDY, AYAH dll" yang kini sudah dilihat oleh lebih dari 4 ribu netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait