Dianggap Jadi Perusak Hubungan Ericko Lim-Jessica Jane, Listy Chan Akhirnya Buka Suara
Instagram/jessicajane99/listychanpo
Selebriti
Viral Video Ericko Lim Selingkuh

Beberapa waktu lalu, skandal perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan dibongkar sendiri oleh Jessica Jane. Kali ini, Listy akhirnya muncul dan memberi pernyataan.

WowKeren - Ericko Lim sempat menghebohkan publik lantaran aksi perselingkuhannya dengan gamer Listy Chan terbongkar. Skandal tersebut rupanya dibongkar sendiri oleh Jessica Jane yang kala itu menjadi kekasih Ericko.

Jessica menunjukkan foto hingga video kemesraan Ericko dan Listy di belakangnya. Sontak Ericko dan Listy mendapatkan banyak hujatan dari netizen akibat menyakiti perasaan Jessica. Ericko pun telah meminta maaf kepada Jessica dan Listy beberapa waktu lalu.

Setelah beberapa waktu "menghilang", kali ini giliran Listy yang membuat video permintaan maafnya kepada publik serta penggemarnya. Listy juga berterima kasih kepada orang-orang yang memberikan kritik maupun saran untuknya.

"Halo teman-teman semua hari ini aku mau minta maaf ke kalian semua. Maaf sudah ngecewain kalian. Maaf kepada orang-orang yang sudah support aku dari bawah," ucap Listy dalam video yang diunggah di Instagram Story miliknya. "Makasih saran kritik serta beberapa dari kalian masih support aku. terima kasih dan maaf. Tetap jalani hari dengan semangat. Makasih dan maaf."

Photo-INFO

Instagram


Selain itu, Listy juga menjelaskan bahwa ia sudah meminta maaf kepada teman-teman yang merasa tersakiti atas perbuatannya. Meski begitu, Listy tak secara khusus menyebut nama Ericko maupun Jessica.

"Hai, Aku sudah minta maaf kepada teman2 yang tersakiti secara personal chat, maaf," bunyi tulisan Listy. "Aku post minta maaf kepada teman2 yang kecewa karena aku gak bisa chat satu2 orang2 (kalian) yang udah support aku dari bawah dan teman2 yang kecewa. Makasih dan maaf sekali lagi."

Video pernyataan Listy tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (3/8). Para netter pun memberikan berbagai komentar, baik yang sudah memaafkan maupun masih memberikan sindiran terhadap Listy.

"Maafin tapi dibuat pelajaran untuk kedepannya," komentar akun @mift*****nnhx. "Dimaafin aja , allah aja maha pemaaf ,,masa kita ga bisa memaafkan sesama manusia," tambah akun @pur***tri. "Maafin ae lah sesama manusia juga," sahut akun @rmd***xox.

"Pas selingkuh sama cowo orang inget maaf ga y," sindir akun @ms.s***lock. "Kaya ga niat gtu minta maafnya," imbuh akun @auro****nnsa. "Bodoamat, siapa suruh ngeselin pake selingkuh tp diselingkuhin gamau merasa tersakiti tpi nyakitiin eleh," seru akun @iya***ha_.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts