Usai Putus, Curhatan Jessica Iskandar Soal Richard Kyle Bawa Cewek ke Kamar Kembali Disorot
Instagram/richo_kyle
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Sebelum putus dan batal menikah, Jessica Iskandar sempat menceritakan perilaku Richard Kyle yang membawa seorang wanita ke kamar hingga membuatnya menangis.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini diketahui sudah berpisah sekaligus membatalkan rencana pernikahan mereka. Richard dan artis yang akrab disapa Jedar tersebut pun enggan menjelaskan secara gamblang penyebab berakhirnya hubungan mereka.

Akan tetapi, tudingan miring justru banyak diterima oleh Richard sebagai penyebab hubungannya dengan Jedar yang kandas. Pasalnya model berusia 32 tahun tersebut belum lama ini dikabarkan dekat dengan wanita bernama Putty Erwina. Namun Richard membantah bahwa ia berpacaran dengan Putty lantaran tak mengenalnya.

Bukan sekali Richard dikabarkan dekat dengan wanita lain saat masih berpacaran dengan Jedar. Sebelumnya, pria kelahiran Australia ini sempat membuat Jedar menangis karena terlalu dekat dengan sahabat perempuannya.

Kala itu, Jedar merasa cemburu melihat perilaku Richard yang memeluk dan mencium pipi sang sahabat. Bahkan ibunda El Barack Alexander tersebut sempat memergoki Richard bersama sahabatnya masuk berduaan ke dalam kamar hingga tengah malam.


Photo-INFO

Instagram

"Ini kemarin kita di suatu tempat sedang menginap di rumah sahabatnya, cewek. Terus, ketemu cipika-cipiki, pelukan. Enggak apa-apa itu awalnya," cerita Jedar di vlog Anang Hermansyah dan Ashanty pada Januari 2020 lalu. "Malamnya jam 10, aku lagi tidurin El Barack. Tiba-tiba Richard sama cewek si A ini masuk ke kamar. Jam 12 aku bangun, kok Richard belum datang-datang, katanya cuman sebentar. Aku nangis sampai jam 5 pagi. Berantemnya juga sampai hari-hari berikutnya."

Setelah berpisah dari Richard, curhatan Jedar tersebut kembali menjadi perbincangan netizen. Mereka pun kembali memberikan komentar sinis terhadap Richard yang dinilai tak serius ingin menikahi Jedar.

"Udh kelihatan kok dri awal2 klo sebenernya si kyle tu ga terlalu demen sm jedar," ujar akun @ia****ie. "Sbnrnya udh keliatan sih dari awal kalo si RK blm pgn serius ke jedar. Tiap nyomongin masalah nikah pasti rada gimana gitu," seru akun @vir*****ara.

"Kasian jedar, buat pengalaman lagi mbak jedar, kalo dah dapet calon suami tetap jaga sifat, sikap," komentar akun @kokuna*****p.mlg. "Krn orang baik akan bersanding dg yg baik. Tuhan sayang kamu @inijedar ...." sahut akun @an_l****an45.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts