Nikita Mirzani Lebih Pilih Kumpul Kebo Ketimbang Nikah Lagi, Ini Alasannya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menjawab pertanyaan dari netizen soal keinginan akan menikah lagi. Namun ternyata Niki lebih memilih kumpul kebo ketimbang harus terikat sebuah pernikahan.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani membuat QnA di Instagram. Hingga kemudian ia menjawab berbagai pertanyaan netizen tersebut di salah satu konten YouTube miliknya.

Hingga kemudian dalam kesempatan tersebut Niki menjawab pertanyaan netizen soal keinginan untuk menikah lagi. Seperti diketahui, pernikahan Nikita Mirzani tidak pernah berjalan mulus dan selalu berakhir dengan perceraian.

Alih-alih akan merahasiakannya, Niki malah menjawab pertanyaan tersebut dengan blak-blakan. Janda tiga anak ini lantas mengaku enggan untuk menikah lagi.

Niki bahkan lebih memilih untuk kumpul kebo ketimbang harus terikat dengan pernikahan. "Nggak ah, aku mau kumpul kebo aja," ungkap Nikita Mirzani di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

Selain itu, Niki juga menerangkan bahwa ia tidak memandang pernikahan sebagai sebuah keharusan. "Buat gue pernikahan itu hanya status yang diakui oleh negara. Tapi kalau untuk masalah cinta, kasih sayang, rasa, pengorbanan, nggak harus ada pernikahan," papar Niki.


Menurut Niki, pernikahan secara negara diperlukan untuk mempermudah urusan-urusan yang berhubungan dengan dokumen pribadi. Meski begitu, Niki masih enggan untuk menjalani pernikahan lagi.

"Cuman kalau di negara ini kan lu harus sah di pernikahan itu di negara," terang Niki. "Karena supaya nanti kalau mau bikin akte atau segala macem sebagainya itu gampang."

Lebih lanjut, perempuan berusia 34 tahun ini lantas menerangkan bahwa pernikahan tidak menjamin kelanggengan sebuah hubungan percintaan. Bahkan Niki menceritakan beberapa temannya langgeng menjalin hubungan asmara dengan kekasih mereka tanpa status pernikahan.

"Sebenernya kalau lu cinta sama orang, atau sayang sama orang, terus lu menikah, terus ternyata tidak ada berantem-berantem nggak ada perpisahan, itu buat gue sih sah-sah aja," pungkas Niki. "Dan itu terjadi sama beberapa sahabat-sahabat gue yang mereka tidak menikah tapi mereka hidup bersama, punya anak, dan sekarang 10 tahun baik-baik aja. Lha gue nggak sampai setahun cerai-cerai mulu."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts