Richard Kyle Jawab Begini Saat Ditanya Kemungkinan Balikan Dengan Jessica Iskandar
Instagram/richo_kyle
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Kandasnya hubungan Jessica iskandar dengan Richard Kyle masih menjadi perbincangan publik. Lantas kini Richard menjawab soal kemungkinan balikan dengan Jedar.

WowKeren - Baru-baru ini Richard Kyle buka suara terkait asmaranya yang kandas dengan Jessica Iskandar di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Setelah menitikkan air mata saat mengenang kedekatan dengan El Barack, kini Richard Kyle bicara soal kemungkinan kembali bersama lagi dengan perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

Alih-alih langsung menjawab, Richard malah mengaku bahwa masalahnya dengan Jedar merupakan ranah pribadi mereka berdua. Kendati begitu, aktor asal Australia ini enggan untuk mengumbar masalah tersebut hingga menjadi konsumsi publik.

"Ya kalau gue sih kan ini sudah terjadi kan dan kalau boleh jujur kalau kita ngomongin tentang masalah aku sama Jess, sejujurnya itu pribadi banget kan," papar Richard. "Memang itu sesuatu yang pribadi banget dan semua orang nggak bisa tahu apa ya, kenapa ya, you know mereka ada masalah. Dan itu yang gue juga berhak aku nggak perlu ceritakan dan untuk disimpan sendiri. Kan itu private life."


Kendati begitu, Richard belum bisa menjawab dengan gamblang soal kemungkinan akan balikan dengan Jedar. Yang pasti, ia mengatakan hubungannya bersama Jedar sedang bermasalah.

"Apa yang terjadi sama aku dan Jess itu urusan kita. Kita akan simpan dan tinggalkan, karena itu kan masalah kita," ucap Richard. Lebih lanjut, pria berusia 32 tahun ini lantas merasa heran dengan sikap netizen yang selalu ingin dirinya buka suara untuk mengungkapkan masalah yang tengah terjadi di antaranya dengan Jedar.

Richard masih merasa cukup menyimpan masalah tersebut untuk dirinya sendiri dan Jedar. "Buatku kenapa aku nggak buka suara, kenapa aku harus buka suara kasih tahu apa yang terjadi dengan kita. Kalau sesuatu kayak gitu buat kita saja," tutur Richard.

Meski hubungannya dengan Jedar telah kandas, Richard pernah berjanji akan selalu ada untuk El Barack. Ia juga mengaku bahwa kasih sayang yang diberikan untuk El selama ini adalah tulus dari hati.

"Karena feeling aku buat anak kecil seperti dia, dia gak salah. Semua pengalaman yang aku kasih ke dia selama ini itu asli dari hati aku," pungkas Richard.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts