Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Kedua, Bobby Nasution Jawab Begini Soal Nama Sang Putra
Instagram/bennusorumba
Selebriti

Baru-baru ini, Kahiyang Ayu telah melahirkan anak keduanya dengan Bobby Nasution. Putri Jokowi tersebut melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada Senin (3/8).

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga Presiden Joko Widodo yang dikaruniai cucu baru. Putri Jokowi, Kahiyang Ayu telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada Senin (3/8) malam, di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat.

Saat menggelar jumpa pers pada Selasa (4/8), suami Kahiyang, Bobby Nasution mengucapkan syukur atas kelahiran buah hatinya yang kedua. Bobby mengungkapkan bahwa Kahiyang menjalani persalinan lewat operasi caesar, serta kondisi putranya lahir dengan sehat.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20:21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," ungkap Bobby. "Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 (kilogram) dan tingginya 49,5 cm. Proses kelahirannya caesar dengan pertimbangan medis yang akan disampaikan dokter."

Lebih lanjut, Bobby juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan dan membantu proses persalinan Kahiyang. Adik ipar Gibran Rakabuming tersebut pun masih merahasiakan nama lengkap untuk anak keduanya.


"Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih ke saudara-saudara dan teman-teman yang mendoakan, khususnya tim dokter YPK Mandiri," sambung Bobby. "Nama sudah ada sebenarnya, tapi yang kita kasih tahu nama belakang aja Nasution."

Kendati begitu, kabar kelahiran anak kedua Kahiyang dan Bobby disambut gembira oleh netizen. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan selamat sekaligus doa terbaik untuk cucu keempat Jokowi tersebut. Sebelumnya, kehamilan kedua Kahiyang baru diketahui publik saat ia menjalani maternity shoot belum lama ini.

"Laahhh kapan hamilnya? Selamat mas bob, mba ayang..semoga jd kebanggaan orgtua," komentar akun @veron****tuthe. "Kapan hamilnya? Tapi Selamat semoga jd anak yang sholeh," tambah akun @putr****itaa. "Selamat buat mbk ayang dan mas boby," sahut akun @bung***1120.

"Selamat ya semoga jd anak sholeh dan bemanfaat bagi sesama.." ujar akun @bram***aker. "Hamilnya gak pamer,, tau2 dah lahiran ajaa,, syelamat mba ayang n mas bob," imbuh akun @miis***shop. "Selamat buat bang Bobby n mbak Ayang... smoga jadi anak Sholeh.. Aamiin," seru akun @niah***atih.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts