ITZY Adu Cantik di Teaser Foto Individu Album Comeback 'Not Shy'
Musik
Comeback ITZY

Rabu (5/8). ITZY merilis teaser foto masing-masing member untuk album terbaru mereka yang bertajuk 'Not Shy' di mana para member berpose di luar ruangan dan memberikan kesan segar.

WowKeren - Sebelumnya, JYP Entertainment telah mengumumkan kalau ITZY akan comeback pada Agustus. Menjelang comeback, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut merilis konten baru berupa teaser foto individu album comeback mereka.

Hari ini, Rabu (5/8). ITZY merilis teaser foto masing-masing member untuk album terbaru mereka yang bertajuk "Not Shy". Di sini, Shin Yuna dan kawan-kawan kembali mengusung gaya feminin serta tampak cantik dan elegan dengan namun tetap terlihat tegas.

Dalam teaser foto individu yang baru dirilis ini, para member berpose di luar ruangan dan memberikan kesan segar. Konsep yang diusung ITZY kali ini nampak sangat cocok dengan musik panas.

Teaser foto baru ITZY ini mendapat sambutan hangat dari para netizen. Selain mengaku tak sabar menantikan perilisan album "Not Shy", netizen juga memuji kecantikan girl grup yang debut pada 2019 itu.


ITZY Adu Cantik di Teaser Foto Individu Album Comeback \'Not Shy\'

Source: Official JYP Entertainment

Ah, cantik... Tapi rambut Lia kelihatan seperti pohon, hehehe," komentar netizen. "Aku suka ini..." kata netizen lainnya. "Oh, eyeliner Chaeryeong sangat keren!" ujar yang lain.

"Semua member kelihatan sangat cantik..." kata netizen. "Yuna kelihatan sangat cantik. Aku tidak sabar," komentar yang lain. "Heol, aku sangat menantikan comeback kali ini," tambah lainnya.

Di sisi lain, preview album "Not Shy" menunjukkan bahwa album tersebut akan dirilis dalam tiga versi photo book. Album ini juga akan memuat photocard, postcard, stiker tato serta buku lirik akordion.

Sementara itu, album "Not Shy" akan dirilis pada 17 Agustus mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis hit setelah hit dengan lagu-lagu mereka "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts