Kelakuan Raffi Ahmad 'Kabur' 3 Bulan Terungkap, Nagita Justru Salat Sambil Nangis Bak Sinetron Azab
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam vlog bersama Gading Marten, Raffi Ahmad membeberkan sederet perlakuan jahatnya pada Nagita Slavina di masa lalu. Gara-gara pertengkaran hebat, keduanya nyaris bercerai.

WowKeren - Belum lama ini terungkap kisah rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang selalu nampak harmonis di depan publik. Dibalik keharmonisan tersebut, pasangan suami istri yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini rupanya selalu punya keinginan untuk bercerai.

Kali ini Raffi mengenang sikap jahatnya pada Nagita, atau akrab disapa Gigi. Dulunya, Raffi blak-blakan memang berlaku sesuka hati pada Gigi.

"Gue dulu sadis sama Gigi. Sering gue nggak pulang. Suka-suka gue," kata Raffi saat ngobrol bareng Gading Marten dalam channel KUY Entertainment yang dibagikan pada Senin (3/8). "Dulu anak gue masih dua tahun, belum bisa apa-apa. Semua berubah saat Rafathar umur tiga tahun, sudah bisa nanya."

Raffi mengungkap dulu memang seringkali bertengkar dengan Gigi sampai diusir keluar rumah. Bahkan kakak dari Syahnaz Sadiqah ini mengaku sampai tak pulang ke rumah selama 3 bulan gara-gara pertengkaran tersebut.

"Gue nggak pulang-pulang sampai tiga bulan. Gue kebiasaan hidup sendiri dari dulu," sambung Raffi. "Gue enggak bawa apa-apa, ya, sudah. Sebenarnya apartemen gue banyak, tapi Gigi saja nggak tahu."

Raffi enggan membeberkan penyebab pertengkarannya dengan Gigi. Namun saat itu mereka hampir bercerai.

"Gue pernah sampai sudah bodo amat. Gue udah ungkapin benar-benar ungkapin semuanya," cerita Raffi. "Dia juga udah bilang, 'Aku besok mau ke Pengadilan Agama.' Pas diomongin semua, enggak tahu kenapa malah dideketin."


"Ini udah keadaan gini (bertengkar hebat), itu sembilan bulan sebelum Rans The World. Gue udah bilang agency buat mundurin itu," sambung Raffi. "Tapi, enggak tahu kenapa, dia malah salat mulu. Ini kayak sinetron-sinetron azab, nih."

Raffi kemudian menceritakan momen saat baru pulang ke rumah menjelang salat Subuh. Saat itu Raffi kebingungan karena melihat Gigi salat sambil menangis.

"Besoknya gue pulang jam 01.00. Dia sudah tidur. Tapi, jam 03.30, gue kebangun dengar suara tangisan," lanjut Raffi. "Istri gue nangis lagi. Gue bingung, nih. Gue enggak tahu kenapa juga malah dideketin."

Mantan kekasih dari Yuni Shara ini bingung karena Gigi tak kunjung menceraikannya. Namun sejak saat itu Raffi justru tersentuh dengan sikap Gigi hingga hubungan mereka kembali harmonis.

"Gue, kalau dilawan, gue ngelawan. Gigi juga punya cara lain, bukan Gigi lagi yang telepon, tapi pakai voice note Rafathar, 'Papa di mana? Papa, kok, enggak pernah tidur sama Aa? Kenapa, sih, Mama kalau mau tidur selalu nangis?' Akhirnya gue salat juga," tambah Raffi. "Nggak tahu kenapa, semuanya malah dibuat baik."

"Gue mikir, kalau cewek lain pasti sudah... (ditinggal). Cuma dia, nih, yang bisa nerima gue," kata Raffi. "Bukan cuma kebaikan, tapi juga keburukan gue. Kalau gue kasih tahu, pasti geger."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru