Marcell Siahaan Geram Soal Konten Bahas Virus Corona Tak Mengerikan, Sindir Anji?
Instagram/marcellsiahaans
Selebriti

Dalam postingan berikut ini, Marcell Siahaan merasa geram hingga mengacungkan jari tengah kepada orang yang menyebarkan informasi bahwa virus corona tak mengerikan.

WowKeren - Kontroversi terkait virus corona atau COVID-19 masih terus menjadi perbincangan. Pasalnya masyarakat terpicu untuk tak mematuhi protokol kesehatan, karena sejumlah publik figur menyebut COVID-19 tak terlalu berbahaya.

Hal ini membuat penyanyi Marcell Siahaan meluapkan rasa kesalnya terhadap publik figur termasuk YouTuber, yang menyebarkan pesan bahwa COVID-19 tak mengerikan. Melalui postingan di Instagram Story miliknya, pelantun lagu "Semusim" tersebut sampai mengacungkan jari tengahnya.

"Data-data, hasil riset atau apapun yang lo pake cuman buat nunjukin ke semua orang kalo lo pinter dan udah ngerjain PR," tulis Marcell. "TAPI begitu nalar lo nggak lo pake, nggak ngerti konteks, nggak peka situasi, nggak mikir panjang dampaknya apa dari apapun yang keluar dari 'konten' lo, ya menurut gw lo GOBLOG. Titik."

Lebih lanjut, Marcell juga menambahkan foto komik yang menunjukkan orang enggan memakai masker karena menganggap COVID-19 hanya konspirasi. Menurut Marcell, pemikiran tersebut adalah hasil dari opini para publik figur yang sembarangan berbicara.


"Memang NGGAK SEMENGERIKAN itu kok. Dia cuman nambahin korban doang, biar kita makin lama PSBBnya dan makin banyak yang susah hidup dan susah kerja, makin banyak yang menderita," sambung Marcell. "Mungkin semua orang harus kerja jadi yucuber biar bisa ngomong seenak jidat plus di rumah juga kerjanya, nggak perlu keluar rumah."

Postingan Marcell tersebut pun membuat netixen menduga ia sedang menyindir Anji. Pasalnya Anji belakangan ini menuai kontroversi akibat membuat konten terkait COVID-19 dengan Hadi Pranoto. Anji dan Hadi pun dilaporkan akibat dianggap memberi infomasi bohong kepada masyarakat.

"Biasanya marcell nihh diem sihh klo ada isu2 apapun.. klo skrg speak up, yaa brrti saking greget dan kebangetannya emg," komentar akun @tita****etsa. "Pasti buat @duniamanji ini.. I COULD NOT AGREE MORE," sahut akun @anto***damo.

"Anjii.... marcel bener njii, logis buanget.. tolong didenger njii.." ujar akun @osh***ucu. "Untuk ini.. aq padamu bang marcell... Org2 kek itu emang harus sering di sentill," imbuh akun @ien****ume. "Manji mana manjiiii," seru akun @vil****i26.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait